x

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Mendampingi Kapolresta Terima Kunjungan Kerja Komandan Korem Wijaya Krama

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Jun 2023 23:07 0 275 MAHFUDIN

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Mendampingi Kapolresta Terima Kunjungan Kerja Komandan Korem Wijaya Krama

Salam sehat salam satu pena cruw liputan4 tv.com
Tangerang, 13 Juni 2023 Pada hari Selasa, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, didampingi oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem Wijaya Krama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergi antara TNI dan Polri, sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, untuk merawat dan memperkuat sinergitas antara kedua institusi tersebut.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf dan Kapolresta Tangerang menyambut baik kedatangan Komandan Korem Wijaya Krama. Mereka menyampaikan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, menjelaskan bahwa sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang. Dalam program yang dijalankan, seluruh personel Polresta Tangerang diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan TNI serta saling mendukung dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Selama kunjungan kerja tersebut, Komandan Korem Wijaya Krama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, juga memberikan apresiasi kepada Polresta Tangerang atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan masyarakat. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk terus berkolaborasi dengan Polresta Tangerang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan Polri, serta meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan pertahanan keamanan di wilayah Tangerang.

Sekian informasi berita liputan4.com
Penulis
(Udin)
Cameramen
(Gunawan)
Editor
(Udin)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x