x

Wakapolres Pekalongan Kota Jadi Pembina Apel di SMA N 1 Kota Pekalongan

waktu baca 3 menit
Senin, 5 Feb 2024 14:40 0 218 REDAKSI JATENG

Liputan. com Jateng 5/2/2024
Polres Pekalongan Kota – Polda Jawa tengah Polres Pekalongan Kota terus melakukan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif dengan melakukan kegiatan sosialisasi saat menjadi Pembina Apel di sekolah. Senin (05/02/2024).

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan Polres Pekalongan Kota yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Pujiono, S.H.,M.M. didampingi Kasat Binmas dan Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., adalah memberikan edukasi Kamtibmas dengan menjadi pembina Apel di SMA N 1 Kota Pekalongan.

Pelajar SMA N 1 Kota Pekalongan didampingi guru pengajar, sangat Antusias saat Wakapolres Kompol Pujiono, S.H.,M.M., menjadi Pembina Apel.

Kegiatan Apel yang juga dihadiri Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Pekalongan Drs. Abdur Rozak dengan tujuan mencegah Kenakalan Remaja, seperti Bullying, kekerasan fisik, pelecehan seksual, membawa senjata tajam, tawuran dan penyalahgunaan narkotika serta bijak dalam bermedsos.

Dengan penyampaian yang khas dari Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Pujiono, S.H.,M.M.,menarik antusiasme seluruh Pelajar SMAN 1 Kota Pekalongan, termasuk Kepala Sekolah dan Guru Pendamping.

Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Pujiono, S.H.,M.M., juga memotivasi pelajar SMA N 1 Kota Pekalongan untuk meraih cita citanya dengan mengisi waktu untuk terus belajar.

Dari kegiatan Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Pujiono, S.H.,M.M., di SMAN 1 Kota Pekalongan berlangsung bukan hanya pembekalan satu arah, namun dilakukan dengan dua arah, dimana siswa dan siswi SMA N 1 Kota Pekalongan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.

Terkait dengan Keselamatan berlalu lintas, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Pujiono, S.H.,M.M., mengajak seluruh pelajar khususnya SMA N 1 Kota Pekalongan untuk tertib berlalu lintas.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pekalongan Drs. Abdur Rozak saat dijumpai selesai kegiatan Apel mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Apel pagi dalam rangka Launching sekolah Berintegritas di SMA N 1 Pekalongan.

Kepala SMA N 1 Kota Pekalongan Drs Abdur Rozak mengucapkan terima kasih Kepada Bapak bapak Polres, Beliau (Wakapolres Pekalongan Kota) sangat luar biasa, diluar Ekspektasi, beliau cerdas, beliau menginspirasi dan itu sungguh luar biasa, sehingga kita disatukan dalam satu frekuensi, hari ini betul betul luar biasa, hari ini kita terinspirasi oleh Pak puji, luar biasa. Tambahnya.

“Betul betul kejutan yang sangat luar biasa, mudah mudahan kedepan Bapak Pujiono bisa hadir lagi, kami berkomitmen untuk sekuat tenaga melaksanakan apa yang menjadi pesan mulia dari beliau, luar biasa.” tambah Drs Abdur Rozak.

“Selesai kegiatan, Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Pujiono, S.H.,M.M., bersama Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Pekalongan Drs Abdur Rozak dan Guru serta Siswa dan siswi menandatangani Deklarasi Sekolah Berintegritas”.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x