Ketua KNPI Sumut Lantik Pengurus DPD KNPI Padang Lawas Priode 2022-2025

Ketua Knpi Sumut Lantik Pengurus Dpd Knpi Padang Lawas Priode 2022-2025

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS
-Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Padang lawas (Palas) priode 2022-2025 bertemakan “Pemuda Mandiri,Pemuda Berkontribusi,”. di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan,Sabtu(2/7/2022).

Prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI
Kabupaten Palas diawali pembacaan SK DPD KNPI Sumut oleh Sekretaris,Mhd Darwis Nasution.SE.MAP tentang komposisi kepengurusan yang dilantik.


Ketua Knpi Sumut Lantik Pengurus Dpd Knpi Padang Lawas Priode 2022-2025

Dilanjutkan prosesi pelantikan
dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumut,El Ardriansyah dan dirangkai dengan penyerahan SK dan Pataka Bendera KNPI kepada Ketua DPD KNPI Palas bung Mhd Isra Hasibuan didampingi Sekretaris dn Bendahara.

” Jadilah pemuda yang sifat menunggu tetapi ikut berperan membantu pemerintah untuk berkontribusi demi kemajuan pemuda,” harap Ketua DPD KNPI Provinsi Sumut,El Ardiansyah.

Dikatakan, mari kita bersatu untuk mewujudkan Palas kemajuan dan pemuda harus berkontrubusi jangan sifatnya menunggu bola.

Pemuda harus memiliki inisiatif untuk membangun daerah dan bangsa,lanjutnya sembari mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung DPD KNPI Palas.

Plt Bupati Padanglawas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengatakan,pemuda -pemuda yang dilantik hari ini adalah pemuda yang berkualitas dan andal.

Untuk itu,lanjutnya dibutuhkan pemuda yang mampu berkolaborasi dalam mengatasi pemasalahan pemuda khususnya di Kabupaten Palas.

” Jadilah pemuda yang berkarya dan berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dengan menjalin sinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Plt Bupati juga berpesan, masih banyak tantangan sehingga mari kita berkolaborasi untuk menjadi Kabupaten Palas yang Bercahaya.

“Mari kita bergandengan tangan dengan semua pihak sebagai agen perubahan yang mendorong peningkatan kwalitas untuk menjadi pemuda yang tangguh dan mitra sejati pemerintah dan masyarakat,” pintanya.

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Palas,H.Irsan Bangun Harahap berharap,melalui momentum pelantikan ini diharapkan pemuda ikut berperan dalam pembangunan yang berkobtribusi positif untuk kemajuan daerah.

“Jangan jadi pemuda yang cengeng tetapi jadilah pemuda yang tangguh dan mandiri serta berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Palas,” harapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang dilantik menyampaikan, pemuda diharapkan dapat mandiri untuk menjadikan rumah kemandirian bagi pemuda.

“Gagasan pemuda untuk membangun daerah dan bangsa,Mari kita ciptakan pemuda yang mandiri dan berkontribusi ,Pemuda jangan terjebak dalam retorika saja tetapi harus bergerak untuk membangun,”ujarnya.

Tampak hadir dikegiatan pelantikan, Wakil Ketua DPRD,H.Irsan Bangun Harahap,Unsur Forkopimda, para Ketua OKP, Ormas dan Organisasi Kemahasiswaan.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email