x

Utamakan Layanan kepada masyarakat, Tegas Kapolda Sumut : dalam kunjungannya di Polres Tapsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 00:49 0 48 ABDI SUMARNO

Tapanuli Selatan, Liputan4.com – Pada hari Rabu, tanggal 15 Mei 2024, Kapolda Sumatera Utara, Agung Setya Imam Efendi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Tapanuli Selatan. Dalam kunjungannya yang penuh semangat, Kapolda Sumut menyampaikan arahan dan motivasi kepada Personil Polres Tapsel.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut menegaskan kepada personil Polres Tapsel bahwa kehilangan nyawa adalah kegagalan dari kegiatan pemolisian. Dia menekankan pentingnya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta mendorong pelaksanaan forum lantas sebagai langkah proaktif dalam penanggulangan masalah ini.

Utamakan Layanan kepada masyarakat! Tegas Kapolda Sumut, la menyoroti pentingnya menerapkan pola strategi yang tepat dalam proses tilang, serta menggarisbawahi perlunya kerja keras dalam menurunkan angka gangguan kamtibmas. Ia menekankan agar SOP penyidikan diluruskan, dan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tidak hanya mengikuti aturan yang ada, tetapi juga memberikan terobosan dan formulasi baru untuk meningkatkan kualitas layanan.

Dalam bidang pelayanan masyarakat, Kapolda menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam Sistem Pengaduan dan Konsultasi Terpadu (SPKT), dengan memastikan bahwa petugas dilengkapi dengan perangkat yang memadai dan profesional dalam pelayanan, serta siap untuk memberikan layanan tanpa pandang waktu.

Tak hanya itu, Kapolda juga menyoroti pentingnya penanganan narkoba secara tegas, dengan tidak memberi toleransi kepada siapapun yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Ia menekankan bahwa perwira harus menjadi agen utama dalam kendali anggota dan menjaga keamanan masyarakat dengan baik.

Di akhir arahannya, Kapolda mengajak semua anggota Polres Tapsel untuk memperkuat keimanan dan menjalankan kewajiban mereka sebagai umat manusia dengan baik, karena keamanan dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijalankan dengan penuh integritas dan dedikasi.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x