USMB UNSRI Diumumkan Hari Ini, Yang Belum Lulus Masih Ada Jalur D3

Usmb Unsri Diumumkan Hari Ini, Yang Belum Lulus Masih Ada Jalur D3

Liputan4.com, Palembang – USMB UNSRI diumumkan hari ini bagi peserta yang belum lulus dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi jenjang D3 Unsri. Keterangan koordinator Humas dalam konprensi pers sore di gedung KPA (Kantor Pusat Akademik) kampus Bukit Besar Palembang, kamis (14/7/22).

Pengumuman Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) UNSRI SLTA ke Sarjana hari ini mulai pukul 17:00 Wib.


Pendaftarannya akan dimulai dari tanggal 4 Mei Sampai dengan 17 Juli 2022. Ujian Jenjang D3 dan Alih Jenjang tanggal 19 Juli 2022 dan untuk pengumuman Jenjang D3 dan Alih Jenjang pada tanggal 21 Juli 2022.

Koordinator Humas Prof. Dr. H. Zulkifli Dahlan M.Si., DEA, di Dampingi Kepala Biro Umum Anita Rahmawati dan Biro Perencanaan Dedi Supardi mengatakan, bagi yang belum berhasil masih ada kesempatan untuk ikut Program Diploma tiga (D3) ada Fakultas Ekonomi pendaftarannya berakhir pada tanggal 17 Juli, jadi jangan berputus asa”, katanya.

Sementara bagi yang Lolos USMB SLTA ke S1 segera untuk melakukan pengisian data mulai tanggal 14 Juli -20 Juli, dan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 15-20 Juli.

Selanjutnya melakukan tes Kesehatan pada tanggal 18 – 21 Juli 2022, setelah itu dilakukan registrasi ulang (Upload Berkas) pada tanggal 18-22 Juli 2022.

Lebih lanjut dikatakan Zulkifli Dahlan, bagi calon mahasiswa baru yang kedapatan menggunakan Narkoba maka tidak ada Toleransi langsung di diskualifikasi,” pungkasnya.

Untuk Pendaftaran calon mahasiswa melalui website https://usmb.unsri.ac.id/.

Print Friendly, Pdf & Email