x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Untuk Perubahan Kabupaten Bandung, JBS Usung Sahrul Gunawan Jadi Bupati Bandung 2024-2029

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 18:15 0 446 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Karena kurangnya keselarasan dalam pemerintahan di Kabupaten Bandung dan keinginan untuk perubahan, diperlukan pergantian kepemimpinan Bupati Bandung untuk periode 2024-2029, Senin (10/06/2024).

Selama masa jabatan Bupati Bandung Dadang Supriatna (DS), banyak janji yang dianggap belum terealisasi, seperti anggaran RW sebesar 100 juta, yang pada kenyataannya sampai sekarang belum juga ada realisasinya, dinilai hanya sebuah janji belaka.

Atas dasar tersebut, para jurnalis di wilayah timur Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan mereka untuk Sahrul Gunawan dalam Pilkada Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024.

Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) berkomitmen untuk mengawal Pilkada Kabupaten Bandung dan mendorong Sahrul Gunawan menjadi Bupati Bandung.

Selain Jurnalis Baraya Sahrul, para jurnalis di wilayah timur Kabupaten Bandung juga berinisiatif membentuk Jaringan Baraya Sahrul (JBS), yang akan diisi oleh simpatisan dan relawan Sahrul di tingkat kecamatan sampai lingkup RT dan RW.

Ketua Jurnalis Baraya Sahrul, Asep BOM, didampingi Sekjen JBS, Kuswandi, menyatakan terbentuknya JBS adalah harapan bagi rekan-rekan jurnalis di wilayah Bandung Timur untuk adanya perubahan dalam tatanan pemerintahan dan memberikan pelayanan yang lebih baik tanpa pandang bulu.

Harapannya juga mencakup pemerintahan yang bersih dan bersinergi dengan masyarakat tanpa janji-janji palsu. Jurnalis di wilayah Bandung Timur memiliki visi dan misi yang sama dengan Sahrul, yang dianggap cocok untuk menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

Sekjen JBS, Kuswandi, menegaskan Jurnalis Baraya Sahrul akan bekerjasama dengan Jaringan Baraya Sahrul untuk memenangkan Sahrul Gunawan dalam Pilkada Kabupaten Bandung dan akan berjuang secara optimal demi mencapai tujuan tersebut.

” Mari terus kampanyekan perubahan untuk Kabupaten Bandung dan menangkan Sahrul di Kabupaten Bandung, baik melalui media pemberitaan, media sosial, dan juga turun langsung ke masyarakat, ” tegas Kuswandi. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x