x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun , Kecamatan Kisam Tingg Gelar Lomba Robana

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Agu 2023 22:41 0 681 WILLY APRIANDI

Kisam Tinggi  Kabupaten Oku Selatan Liputan 4 Com. – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun, Pemerintah Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten Oku Selatan  libatkan 19 Desa untuk perlombaan Robbana ibu-ibu, yang dilaksanakan sejak Tanggal 14-16 Agustus.

Diketahui, lomba itu sendiri para peserta akan merebutkan Juara I yang akan mendapatkan hadiah berupa : Tropi + Piagam dan Uang Pembina, kemudian Juara II, Juara III
dan Juara 4 harapan dengan hadiah yang sama.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Pajarullisuan, S. IP, selaku Camat Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, saat dibincangi, Rabu (16/8).

Dikatakannya, pelaksanaan lomba robbana ini sendiri Pemerintah Kecamatan Kisam Tinggi telah mengambil kesepakatan untuk mengambil meriahnya dengan menyelenggarakan lomba robbana yang dilaksanakan secara perdana.

“Masing-masing desa mengirim utusan 2-3 kelompok, sehingga untuk pelaksanaan lomba robbana ini sendiri jumlah peserta mencapai 45 Grup,” terangnya.

Ada pun untuk tim penilai mengambil dari Kabupaten OKU Selatan agar tim juri memang benar-benar netralitas dalam memberikan penilaian.

“Acara semacam ini dipastikan ramai, untuk lomba hiburan biarkan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa. Jadi kita melibatkan ibu-ibu biar ramai dan meriah,” terangnya.

Selain dari lomba robbana juga Pemerintah Kecamatan Kisam Tinggi menyelenggarakan lomba Pop Daerah, dan lomba Fashion show anak-anak.

“Kalau lomba robbana ini suasana menjadi hidup, ramai dan meriah, karena memang untuk perlombaan Robbana seperti ini jarang dilaksanakan disaat HUT RI ,” terangnya.

Dengan terlaksananya kegiatan perlombaan yang cukup meriah ini, tentu tidak lepas kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, para Kepala Desa, Kepolisian Sektor (Polsek), TNI dan masyarakat yang sudah partisipasi dalam memeriahkan acara ini,” tandasnya. Tutup.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x