PPDB KOTA MEDAN 2022

Tragedi Sintang Tiga Rumah Di Kampung Sungai Mawang Dilahap Si Jago Merah

Tragedi Sintang Tiga Rumah Di Kampung Sungai Mawang Dilahap Si Jago Merah

Liputan4.com,Sintang
Si Jago Merah kembali menunjukkan aksinya. Kali ini terjadi di Dusun Sungai Mawang, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kejadian tersebut terjadi pada hari sore ini Sabtu(11/06/2022), sekitar pukul 16:00 WIB. Akibatnya tiga rumah rumah habis dilahap si jago merah.


Berdasarkan informasi yang diterima warga setempat yaitu Budi mengatakan bahwa penyebab sebenarnya terjadinya kebakaran tersebut dikarenakan aliran arus pendek listrik. Dan tiba-tiba saja dirinya melihat api sudah membesar dan membuat warga sekitar panik.

“Kebakaran terjadi di kampung Sungai Mawang, Kelurahan Mekar Jaya. Jadi disini ada 3 buah rumah yang terkena kebakaran, yaitu rumah pak Haji Jalal dengan rumah bu Hajjah Neneng sudah itu rumah ibunda Bandi. Jadi ada 3 buah rumah dan ini diakibatkan arus pendek aliran listrik yang berasal dari rumah pak Haji Jalal,” jelas Budi.

Budi berharap agar warga selalu berhati-hati ketika bepergian meninggalkan rumah.

Selang beberapa menit kemudian barulah tiba mobil pemadam kebakaran dan langsung memadamkan api hingga akhirnya api berhasil dipadamkan.
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email