x

Takbir Hari Kemenganan Bergemuru di Polda Sulbar

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Apr 2024 08:30 0 64 Arif

Sulbar, Liputan4.com- Lantunan takbir hari kemenangan Idul fitri 1445 hijriah setelah sebulan penuh berpuasa juga bergemuru di Polda Sulbar sebagai tanda pengagungan dan rasa syukur kepada Allah, Tuhan semesta alam atas kesempurnaannya, Rabu (10/4/24) di lapangan Tribrata Mapolda.

Terlihat Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar beserta para pejabat utama dan seluruh personel, Bhayangkari dan masyarakat yang hadir penuh suka cita bercampur kesedihan karena harus berpisah dengan tamu agung yaitu Ramadhan.

Suasana kemeriahan dan kebahagianpun juga nampak di raut wajah serta bibir yang terus bergerak mengucapkan kalimat agung takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengungkapkan perayaan hari raya Idul fitri ini kita memang buka untuk umum dengan mengajak personel maupun masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari berbahagia ini.

“Alhamdulillah, segala puji bersyukur pelaksanaan Sholat Idul fitri tahun ini bisa tetap berjalan dengan tertib dan khusyuk, ini tentu berkat doa dan harapan kita bersama. Selamat hari raya dan semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah,” tutur Kapolda.

Usai helatan sholat Idul fitri dan maaf-maafkan, para jamaah yang ikut sholat id di Polda juga disuguhi makanan dan minum untuk disantap bersama sebagai bentuk syukur di hari raya yang penuh kebahagiaan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x