x

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Waspadai Hoax dan Berita Bohong

waktu baca 1 menit
Minggu, 22 Okt 2023 14:22 0 183 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, memberikan himbauan penting kepada warga, terutama ibu-ibu, untuk lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan berita hoax atau informasi palsu. Himbauan ini disampaikan pada Minggu (22/10/2023) dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Pramuka.

Dalam pertemuan dengan warga, Bripka Marwansyah menekankan pentingnya memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya. “Dalam era informasi digital seperti sekarang, kita harus lebih bijak dalam menyikapi berita-berita yang beredar. Pastikan informasi yang kita terima benar dan dapat dipercaya,” ujar Bripka Marwansyah.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga mengajak warga untuk aktif melaporkan informasi yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Hal ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya.

Kepala Polres Kepulauan Seribu menyambut baik inisiatif Bripka Marwansyah dalam memberikan himbauan tentang pentingnya kehati-hatian dalam mengonsumsi informasi. “Kami berharap warga dapat menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran berita palsu yang dapat mengganggu stabilitas dan ketertiban di wilayah kita,” ucap Kepala Polres.

Himbauan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membentuk masyarakat yang cerdas dalam mengelola informasi dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan terpercaya di Pulau Pramuka.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x