x

Syukuran HUT PAM Bandarmasih Ke 51, Wali Kota Banjarmasin Tingkatkan Kualitas Layanan

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mar 2024 18:37 0 85 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin yang Ke 51 tahun 2024, dilaksankan sekaligus dengan acara Syukuran HUT PAM Bandarmasih secara sederhana yang bertempat di Aula PAM Bandarmasih, Senin (04/03/24).

Dalam acara HUT PAM yang ke-51 tersebut, Turut berhadir, Staf Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan SDM, Ibu DR.Hj.Husnul Hatimah,.SH.MH, WaliKota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil WaliKota Banjarmasin, H Arifin Noor, Direktur Utama PAM Banjarmasin, Ahdiyat, Direktur Umum, H.Syahrani, Komisaris utama PAM Bandarmasih, Totok Agus, serta jajaran terkait.

Ibu Hj.Husnul Hatimah,SH.MH menyampaikan Pesan dan sekaligus ucapan Selamat Hari Jadi PAM Bandarmasih yang ke 51 dari Bapak Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, dikarenakan beliau ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan, maka Pak Gubernur Provinsi Kalsel, meminta saya untuk dapat berhadir dalam acara HUT Ke 51 tahun PAM Bandarmasih,” ucap Ibunda Hj.Husnul.

Semoga PAM Bandarmasih semakin dapat lebih meningkatkan Sinergi nya dan mutu kepada para pelanggan PAM Bandarmasih,” tutur Ibunda Hj.Husnul.

ROKOK ILEGAL

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina atas nama Pemko Banjarmasin mengucapkan selamat Hari Jadi PAM yang ke 51 kepada Direksi PAM Bandarmasih beserta jajarannya yang pada hari ini merayakan HUT PAM Bandarmasih yang ke 51 tahun,” ucap Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

“Pada umur yang ke 51 tahun dengan temanya yang pas, ” Bersinergi Dengan Pelanggan PAM Bandarmasih” tetap semangat untuk melayani pelanggan, dan ini tentu saja PAM Bandarmasih sudah sangat berpengalaman dan melayani pelanggan sampai keseluruh pelosok Kota Banjarmasin dan sekitarnya,” ucap Ibnu Sina.

Walikota Banjarmasin berharap, mudah-mudahan seluruh rencana bisa dan dapat berjalan dengan baik dan PAM Bandarmasih harus selalu siap dan tetap semangat dalam melayani pelanggan, sesuai dengan tema HUT ke 51 tersebut,” tambahnya.

“Direksi PAM Bandarmasih harus komitmen dan fokus untuk dapat segera menuntaskan permasalahan yang ada di Banjarmasin seperti kebocoran pipa, kemacetan dan lainnya,”tuturnya.

Maka dari itu, di tahun ini diarahkan untuk memperbaiki kualitas layanan, yang paling penting terutama untuk warga yang ada di ujung-ujung seperti Kecamatan Banjarmasin Barat akan ada tambahan pasokan sehingga bisa terlayani dengan baik,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa didukung sepenuhnya, dan kami juga berharap untuk PAM Bandarmasih ini bisa diimplementasikan sehingga rencana rencana bisnis perusahaan bisa dapat terus dijalankan dan ditingkatkan lagi Mutu pelayanan terhadap pelanggan,” pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x