x

Suasana Haru Dan Sedih, Acara Selamat Purna Bhakti H. Ajahari Mantan Kadisdukcapil OKU

waktu baca 3 menit
Kamis, 8 Feb 2024 16:07 0 204 AGUS MAULANA

 

LIPUTAN4.COM SUMATERA SELATAN – BATURAJA, Masa Purnabakti merupakan masa pensiun atau saat berakhirnya masa bakti pegawai setelah mencapai batas usia pensiun dan purna tugas adalah hal yang biasa serta pasti akan diterima oleh semua dari Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa terkecuali.

 

Acara pelepasan atau selamat memasuki masa purnabakti H. Ajahari, S.Sos., M.Si., pada usia 60 tahun dan berakhir pada 1 Februari 2024, beliau selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadin Dukcapil) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan digelar di Aula Kantor Disdukcapil Kabupaten OKU pada hari ini Kamis, (08/02/2024) sekira pukul.10.30.WIB – Selesai.

A.Suryadi, S.E., M.M., Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten OKU mewakili Keluarga besar Kantor Dinas Dukcapil OKU dalam kata sambutannya mengatakan, pada hari ini kita berkumpul meskipun hari libur di  Ruangan Aula Pertemuan Kantor Dinas Dukcapil OKU, bukan untuk melepaskan beliau yang selama ini menjabat sebagai Kadis Dukcapil OKU, makanya di banner acara ini tidak ada kata – kata pelepasan, karena pada dasarnya hati kita semua ini tak rela untuk melepasnya.

“Yang kita lakukan hari ini adalah untuk membangun komitmen bersama sebagai keluarga besar Kantor Disdukcapil OKU, meskipun beliau sudah memasuki masa Purnabakti, dimana beliau sudah kita anggap seperti orang tua kita sendiri. Jadi kita berharap beliau tetap memberikan waktu dalam memberikan arahan dan masukan untuk Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten OKU dalam meningkatkan layanan terhadap masyarakat dari pengalaman – pengalaman yang beliau dijalani selama ini,”ujar Suryadi.

 

“Atas nama seluruh keluarga besar pegawai baik ASN dan Honoree Kantor Disdukcapil OKU pada kesempatan ini , kita memberikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi – tingginya kepada Bapak H. Ajahari, S.Sos., M.Si., atas pengabdian dan dedikasinya yang luar biasa dalam memberikan banyak warna dijajaran Kantor Disdukcapil OKU ,”kata Suryadi.

Lanjut Suryadi Plt Disdukcapil OKU dalam sambutannya, terima kasih kepada Bapak H. Ajahari, S.Sos., M.Si., beserta ibu yang selama ini telah bersama – sama kita semua, baik suka maupun duka dalam menjalankan tugas selama ini yang dengan keikhlasan dan ketulusan memberikan ilmu dan pengalamannya kepada kita semua.

“Kita berdoa bersama, semoga Bapak H. Ajahari berserta ibu akan senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan kebahagian bersama keluarga dalam menjalani masa purna baktinya. Sehingga lebih banyak lagi ditengah – tengah keluarga dan masyarakat,”ucap.Suryadi.

“Meskipun bapak Ajahari sudah purnabakti, kita semua tetap berharap beliau selalu ada ditengah – tengah kita semua,”ungkap Suryadi.

Sementara itu, H. Ajahari, S.Sos., M.Si., dalam kesempatannya menyampaikan, saya tak menyangka di Aula Pertemuan Kantor Disdukcapil digelarnya acara selamat Purnabakti ini, yang dihadiri oleh seluruh pegawai dengan penuh rasa haru dan kekeluargaan serta kebersamaan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini dan saya menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah saya lakukan baik lisan maupun tindakan jika ada kesalahan dalam selama ini saya menjalankan tugas di kantor Disdukcapil OKU,”Ujar H. Ajahari.

“Teruslah tingkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat OKU, pesan saya lakukanlah hal – hal sekecil apapun asalkan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak,”pungkas H. Ajahari.

Suasana haru dan sedihpun terlihat ketika proses penyerahan cindera mata kepada H. Ajahari, S.Sos., M.Si, beserta isteri yang diserahkan secara simbolis oleh A.Suryadi, S.E., M.M., selaku Plt Kadisdukcapil OKU didampingi isteri tercinta Ibu Khoirinur.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x