x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Stop Bullying, Kapolsek Proppo Turun Langsung Sambangi SDN Samiran 1

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Nov 2023 16:03 0 195 CHALIK

PAMEKASAN – Kapolsek Proppo AKP Bala Hananto didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Proppo menyambangi SDN Samiran 1 Proppo dalam kegiatan Police Goes to School.

Kunjungan tersebut tidak lain untuk bersilaturrahmi denggan guru serta para siswa sekaligus menyampaikan himbuan kamtibmas serta menekan maraknya kasus bullying atau perundungan yang terjadi di kalangan pelajar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Proppo AKP Bala Hananto memberikan edukasi langsung kepada para pelajar terkait maraknya kasus bullying atau perundungan.

Perbuatan bullying bisa berdampak pada kesehatan fisik ataupun mental anak, ucap Kapolsek Palengaan.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengajak “Stop bully”. Kami pihak Kepolisan sudah berupaya untuk mencegah bullying dengan masuk ke sekolah-sekolah dengan memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, narkoba, dan kekerasan.

Lanjut Kasihumas Polres Pamekasan, bullying di sekolah hanya bisa distop oleh pihak sekolah. Polisi hanya bisa sekedar melakukan sosialisasi dan imbauan. Pihak sekolah yang memiliki peran besar dan kewenangan.

“Kalau mereka (siswa) tetap melakukan itu (bullying), itu kewenangan mereka (sekolah),” kata mantan Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto, Senin (27/11/2023).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x