x

Semarak Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Turnamen PS Berhadiah Total Rp6 Juta

waktu baca 1 menit
Selasa, 1 Nov 2022 12:45 0 235 Redaksi

JAKARTA- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPW DKI Jakarta menggelar turnamen E-sport berupa PES, Sabtu (29/10/2022).

Ketua Pemuda Perindo DPW DKI Jakarta, Erlangga Putra menyatakan, turnamen ini diikuti oleh beberapa pengurus DPD Pemuda yang berada di Jakarta.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara tersebut, Pemuda Perindo DKI Jakarta juga membuka pendaftaran untuk dari pihak eksternal.

“Untuk meningkatkan gemar terhadap E-sport,” kata Erlangga di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Erlangga melanjutkan, kegiatan ini pun mendapatkan respon yang positif. Karena diselenggarakan secara terbatas, turnamen ini hanya diikuti 50 orang peserta yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Hadiahnya Rp6 juta,” ucapnya.

Ke depannya Erlangga menyebutkan, Pemuda Perindo akan menggelar turnamen yang lebih besar cakupannya. Rencananya, turnamen E-sport tersebut akan bertajuk Liga Perindo.

Berita dengan Judul: Semarak Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Gelar Turnamen PS Berhadiah Total Rp6 Juta pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x