x

Semangat dan Kebersamaan Warnai Turnamen Tenis Meja HUT ke-52 Korpri Medan

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Des 2023 20:10 0 115 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Semangat dan kebersamaan mewarnai hari pertama Turnamen Tenis Meja yang digelar Kopri Medan, Rabu (13/12) di Lantai III Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan. Ajang yang berlangsung 13-15 Desember ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-52 Kopri.

Turnamen ini diikuti ASN yang menjadi perwakilan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan. Sejak pagi, para peserta telah datang ke lokasi pertandingan. Dengan tertib pula mereka mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harahap.

Saat membuka kegiatan ini Pulungan mengharapkan, selain menyemarakkan ulang tahun Kopri, turnamen ini dapat meningkatkan semangat meraih prestasi dan jiwa yang sportif.

“Turnamen ini juga diharapkan kita mempererat jalinan silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemko Medan,” ungkapnya.

Pada hari pertama ini, Dinas Komunikasi dan Informatika unjuk kebolehan. Seluruh kategori diikuti, yakni tunggal putra, tunggal putri, tunggal executive, dan ganda putra. Saat itu, dalam kategori executive Kadis Komunikasi dan Informatika Arrahmaan Pane berhadapan dengan Kadis Pemuda dan Olahraga Pulungan.

Kegembiraan dan kebersamaan tampak mengemuka dalam kegiatan ini. Apalagi rekan-rekan sekantor peserta ikut datang dan memberi semangat. Mereka tidak hanya memberikan tepukan tangan maupun seruan semangat, namun juga ada juga yang membawa spanduk kecil guna membakar semangat rekannya yang bertanding. Semangat berkompetisi yang mengedepankan kebersamaan pun kian terasa.(JB)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x