Telah Hadir Di Kota Sintang Kereta Wisata,Wahana Tour Lintas Kota”Kereta Wisata Spiderman Cinca

Telah Hadir Di Kota Sintang Kereta Wisata,Wahana Tour Lintas Kota&Quot;Kereta Wisata Spiderman Cinca

Liputan4.com,Sintang
Telah hadir di kota Sintang Sebuah wahana tour lintas kota bernama kereta wisata Sinjay Sintang Jalai jalai Yuk Bersama Spiderman cinca.
Senin-04-Juli-2022

Kehadiran kereta wisata Spiderman Cinca mendapatkan sambutan yang hangat dari Masyarakat kota Sintang yang sangat mendambakan hiburan yang murah dan meriah.


Bahkan bukan hanya masyarakat kota Sintang saya yang menikmati wisata keliling kota ini, banyak masyarakat dari kota lain seperti dari Sekadau, Melawi, Kapuas hulu juga Sanggau di saat hari libur berbondong-bondong datang mengikuti perjalanan Tour Wisata Kota Sintang.

Telah Hadir Di Kota Sintang Kereta Wisata,Wahana Tour Lintas Kota&Quot;Kereta Wisata Spiderman CincaAwak media menemui pemilik usaha Kereta Wisata Spiderman Cinca bernama Sachroni Selaku Pemilik usaha Kereta Wisata saat berada di lokasi pangkalan kereta wisata jl.PKP Mujahidin tepatnya di wilayah Tugu BI Sintang pada Minggu sore 03-Juli-2022.

“Kami selalu akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Sintang dan sangat mendukung destinasi program wisata yang dilaksanakan oleh Pemkab Sintang,” kata Sachronny kepada media.

“Kami punya semboyan “selalu siap mendukung Sintang menjadi Pemekaran propinsi ibukota Kapuas Raya” khususnya di bidang pariwisata,Ekonomi kreatif dalam UKM semakin berkembang pembangunan di Sintang tentu harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan di sektor pariwisata,” jelas Sachronny sang pemilik usaha Kereta Wisata Spiderman Cinca.

Media juga menemui Kepala Kantor Dinas Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) dan Pariwisata, Dra, Hendrika, MSI di ruang kerjanya pada Senin, 04-Juli-2022.

“Kami selaku unsur Pemkab Sintang sangat mendukung adanya kegiatan usaha yang beraktifitas khususnya di bidang pariwisata di wilayah kabupaten Sintang, hal ini tentu dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata ibu Dra. Hendrika, Msi.

“Mengenai teknis administrasi dan pelaksanaan dilapangan akan kita lakukan sebaik mungkin,” tutup Ibu Dra. Hendrika, Msi selaku kepala Kantor Disporapar dan Pariwisata Kabupaten Sintang.
(Tim Red/Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email