x

Selamat Sukses Syukuran Atas Terpilihnya Junaidi Menjabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Jun 2023 18:01 0 516 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com – Selamat Sukses atas terpilihnya secara aklamasi Junaidi sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang Periode 2023-2027, Syukuran dilaksanakan di Complek Mutiara Palace, jalan Ahmad Thaher, Percut SeiTuan, Deliserdang, Selasa (6/6/2023).

Selain syukuran atas terpilihnya Sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang, sekaligus Ulang Tahunnya yang ke-41. Panjang Umur Sukses Selalu Amin. Acara di kemas dengan pembagian beras kepada kaum ibu-ibu, binaan dari partai Hanura Percut Sei Tuan.

Turut hadir Bupati Deliserdang yang mewakili, MPW Pemuda Pancasila Sumut Abang nda Nicholas BP2C, MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, ketua Rino, Johan, Kamaluddin, ketua Koti MPC Kota Medan Rudianto/Rodot, seluruh ketua Ranting dan kader Pemuda Pancasila Deliserdang, aparat pemerintah Camat seluruh Kabupaten Deliserdang, Kepala Desa dan Kades Percut SeiTuan, partai Hanura, serta tamu undangan.

ROKOK ILEGAL

Ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang, Junaidi dan juga Ketua Hanura Percut Seituan mengajak seluruh PAC tetap solid untuk membesarkan Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang, kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik 2024 pemilu legislatif, harapan saya mari seluruh PAC, Ranting, anak Ranting dan Kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Deliserdang bersatu bulatkan suara, untuk memenangkan/mengusung Ayahanda Kodrat shah duduk di kursi DPR-RI

“Mari seluruh Pimpinan PAC, Ranting, anak Ranting dan kader Pemuda Pancasila Deliserdang, kita bersatu bulatkan suara mengusung Ayahanda Kodrat Shah duduk di kursi DPR – RI dengan Perahu Partai Hanura,” ucap ketua Junaidi.

Lanjut Junaidi, mohon doa dan dukungannya saya bacaleg dapil VI dari Partai Hanura meliputi wilayah Batangkuis dan Percut Sei Tuan,

” Saya berharap masyarakat jangan salah pilih, bila saya terpilih nanti, Saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah dapil saya Batangkuis dan Percut Sei Tuan,” tandas Junaidi Ketua MPC, PP. Deliserdang sekaligus ketua Hanura Percut Sei Tuan.

Lebih lanjut, Junaidi bacaleg dapil VI Partai Hanura, berharap besar kepada seluruh warga masyarakat khususnya Batangkuis dan Percut SeiTuan, mohon dukungan dan suaranya¬† di Pemilu legislatif nanti,” Pungkasnya.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x