x

Selamat…!! Lailatul Fajar Mubarok, Terpilih Menjadi Ketua LPMD Talagasari Periode 2023/2028

waktu baca 4 menit
Kamis, 3 Agu 2023 09:31 0 335 MAHFUDIN

Selamat…!! Lailatul Fajar Mubarok, Terpilih Menjadi Ketua LPMD Talagasari Periode 2023/2028

TANGERANG-Gelaran puncak acara pemilihan dan penetapan Kepengurusan LPMD Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dilaksanakan pada Rabu Malam (2/8/202), di Aula Kantor Desa Talagasari.

Acara pemilihan dan Pembentukkan kepengurusan LPMD dihadiri oleh Aparatur Pemerintah Desa Talagasari, Para Ketua RW, Ketua Rt yang tergabung dalam Forum Rt Desa Talagasari dipimpin oleh Rt Asidin, Ketua BPD Endang Haryudin, Agus Ketua Karang Taruna, Hj Nurasiah Pengurus PKK, Tokoh OKP dan Tokoh Masyarakat juga turut hadir.

Sadili sebagai Sekretaris Panitia Pemilihan membuka jalannya acara dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan para calon anggota LPM hasil musyawarah tingkat RT dan Rw yang berjumlah 11 Orang sebagai calon pengurus LPMD Talagasari periode 2023/2028.

” Selamat datang untuk para undangan dan 11 orang yang telah disepakati oleh para ketua RT dan Rw masing masing wilayah yang telah hadir di acara ini, dan tentunya kerjasama yang baik untuk seluruh pihak sehingga dalam waktu 4 hari ini semua bisa bekerja cepat,” Ujar Sadili

Lebih lanjut, Sadili berharap ke 11 orang yang telah dipercaya oleh para Ketua RT dan Ketua RW sebagai simbol masyarakat tingkat bawah akan diberi waktu 10-15 menit untuk melakukan Breifing atau Rapat singkat untuk menentukan Ketua dari 11 Orang ini.

” Kami memberikan waktu dan mekanismenya diserahkan kepada 11 orang anggota LPMD untuk memilih Ketua baik secara Vooting, Aklamasi atau pemungutan suara. Silahkan untuk membentuk Panitia Kecil untuk memimpin penentuan Ketua LPM,” papar Sadili.

Rapat tertutup dilaksanakan.oleh 11 Orang Anggota LPMD di pimpin oleh Catur Widhi Saputra, akhirnya secara aklamasi menunjuk Lailatul Fajar Mubarok sebagai Ketua LPMD Talagasari.

Hasil Rapat Tertutup akhirnya di umumkan kepada para Undangan dan peserta rapat Lailatul Fajar Mubarok adalah Ketua LPMD Talagasari.

Dalam Kesempatan ini, Aan Purnaerawan selaku Ketua Panitia Pembentukkan sekaligus atas nama Kepala Desa dan Pemerintahan Desa Talagasari berharap Ketua LPMD yang sudah terpilih ini bisa membantu Pemerintah Desa Talagasari dalam segala Bidang terutama bidang pemerdayaan.

” Atas nama Ketua Panitia dan Atas Nama Pemerintah Desa Talagasari berharap LPMD yang sudah terbentuk dan terpilih ketuanya yaitu Lailatul Fajar Mubarok bisa bermitra dan membantu Pemerintah Desa Talagasari dalam berbagai bidang terutama pemerdayaan,” ujar Sekdes Aan.

Dalam kesempatan ini, Lailatur Fajar Mubarok memberi sambutan singkat yang intinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan rekan rekan anggota LPMD lainnya, dan berharap LPMD Talagasari ke depan tetap bersinergi dengan Pemdes dan selalu berkolaborasi dengan lembaga lainnya termasuk Karang Taruna.

” Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai suatu amanat dan rekan rekan anggota LPMD yang pada malam hari ini sama sama bersepakat memberi kepercayaan sebagai Ketua LPM, InsyaAllah kita tetap bersinergi dengan Pemerintah Desa dan berkolaborasi bersama sama dengan lembaga desa lainnya termasuk Karang Taruna,” papar Bung fajar, yang akrab di sapa ini.

Bung Fajar, adalah pengusaha muda dibidang Pengelolaan Limbah sisa produksi asal Desa Talagasari.

Wajah wajah baru yang mendampingi Fajar di isi oleh Wajah wajah baru yaitu

1. Mujiburahman ( Pengusaha)
2. Ahmad Faruroji ( Aktivis )
3. Catur Widhi Saputra ( Aktivis Lingkungan )
4. Abas Tamim ( Wirausaha Jamur )
5. Rahmat Hidayat ( Pegawai Swasta)
6. Muhamad Rohman. ( Pegawai Swasta )
7. Hendri Budi Astradi ( Kontraktor)
8. Prima Abdullah ( Wiraswasta )
9. Sadli Hasan ( Wiraswasta )
10. Masri ( Pegawai swasta )

Agus Ketua Karang Taruna saat diwawancara oleh awak media mengucapkan selamat dan sukses untuk Bung Fajar dan Rekan rekan LPMD, semoga dengan adanya pengurus baru ini bisa menambah ide ide baru serta inovasi inovasi yang mampu membawa Desa Talagasari menuju desa yang maju dan mandiri.

” Selamat dan sukses untuk Bung Fajar serta rekan rekan anggota LPM semoga bisa melahirkan inovasi inovasi baru untuk Desa Talagasari ini dan mampu bekerjasama dengan kami di Karang Taruna,” sambut Kang Agus, Ketua karang taruna yang sedang gencar gencarnya melakukan kegiatan Kebersihan Jalan Otonom ini Desa talagasari tuturnya ketua agus

Demikian informasi berita liputan 4 tv. com Ter update dan terpercaya.
Salam jumpa kembali bersama kami di lain kesempatan.

Penulis. ;Ka. Biro perwakilan

( Mahfudin )alias Udin sanggili

Kameramen
( Ruslin )Alias Ama Reka Leo pakai

Editor gambar /vidio
Udin sanggili

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x