x

Sekda Palas Arpan Nasution Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Banua Tonga

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Nov 2022 09:45 0 290 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS.

-Pemerintah Padang Lawas serahkan Bantuan sembako kepada 6 (Enam) kepala keluarga (KK) korban keganasan sijago merah pada hari sabtu 26/11- 2022 yang lalu.

Penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada keluarga korban kebakaran di desa Banua Tonga Kecamatan sosopan di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas,
Arpan bersama Kadis sosial (Kadinsos) Ahmad Fauzan Nasution , kepala Baban (Kaban) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Lingkungan hidup dan Kehutanan (Kadis -DLHK) Ongku Bosar Daulay , dan Camat Sosopan H. Sangkot Siregar.

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka kepedulian, serta perihatin pihak pemerintah Kabupaten Padang lawas kepada masyarakatnya yang tertimpa musibah.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Palas, Arpan Nasution, saat menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di Desa Banua Tonga Kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas. Senin,(28/11/2022.).

“Arpan, dari Pemkab Palas kami turut berduka atas kejadian ini dan ikut merasakan apa yang saudaraku rasakan, mudah-mudahan ini merupakan ujian kepada kita semua, dan kita harus tabah serta sabar, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, dan dapat kembali beraktifitas, serta kita harus semangat, juga harus tegar dalam menjalani cobaan yang Tuhan berikan kepada kita “, harap Arpan.

Diakhir penyerahan bantuan, keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada Pemkab yang peduli dan cepat tanggap akan nasib dan derita mereka yang tertimpa musibah.(Sbn)

Berita dengan Judul: Sekda Palas Arpan Nasution Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Warga Banua Tonga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x