PPDB KOTA MEDAN 2022

Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kab. Luwu Timur

Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kab. Luwu Timur

Luwu Timur –Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan Kab. Luwu Timur yang diselenggarakan di  Gedung Wanita Simpurusiang, Kecamatan Malili, Minggu (12/06/2022).

Turut hadir pada kesempatan ini, Kajari Luwu Timur, Muh. Zubair, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Perwira Penghubung TNI, Ketua Pengadilan Agama Malili, Muhammad Arif, Muhammad Syukur (Kepala Kantor Pertanahan lama), Muhallis Menca (Kepala Kantor Pertanahan baru), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aini Endis Anrika, Perwakilan Kepala OPD serta jajaran Kantor Pertanahan Luwu Timur.


Dalam sambutannya, H. Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Pertanahan yang baru Bapak Dr. H. Muhallis Menca. Beliau berharap agar sinergitas dan kerjasama antar pihak terkait terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat dalam memberikan pelayanan terkait pertanahan di Kabupaten Luwu Timur.

“Semoga melalui pisah sambut ini menjadi awal untuk saling bersilaturahmi, saling kenal dan bersinergi sebagaimana yang sebelumnya telah terbangun dengan baik,” ujar Sekda.

Sekda juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi Bapak Muhammad Syukur selama menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Luwu Timur sejak tahun 2020.

“Semoga ditempat yang baru nantinya akan dapat melaksanakan tugas dengan prestasi yang lebih baik lagi. Mari senantiasa tetap menjaga hubungan silaturahmi ini meski bapak Syukur sudah berpindah tugas,” harap H. Bahri Suli.

Muhammad Syukur nantinya akan bertugas di Kanwil Sulawesi Selatan, sementara Muhallis Menca sebelumnya adalah Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Print Friendly, Pdf & Email