PPDB KOTA MEDAN 2022

Tim Pesparawi Lutim Siap Menampilkan Yang Terbaik Pada Pesparawi Nasional di Jogjakarta

Tim Pesparawi Lutim Siap Menampilkan Yang Terbaik Pada Pesparawi Nasional Di Jogjakarta

Luwu Timur –Tim Pesparawi Kabupaten Luwu Timur yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional yang akan dihelat di Kota Jogjakarta pada Tanggal 19 – 26 Juni 2022 mendatang.

Kesiapan tersebut terlihat pada segala persiapan yang dilakukan Tim Pesparawi Luwu Timur dengan menggelar Latihan cukup padat dalam setiap minggunya dibawah asuhan pelatih professional demi hasil terbaik.


Di Pesparawi Nasional tahun ini, Kabupaten Luwu Timur diberikan kepercayaan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Provinsi Sulsel untuk membawakan dua kategori lomba yaitu, kategori Paduan Suara Pria (PSP) dan Vokal Group Pemuda Remaja.

Untuk Pesparawi Nasional 2022 ini, adalah Pesparawi Nasional yang kelima kalinya diikuti Luwu Timur ditunjuk mewakili Sulsel, setelah sebelumnya Pesparawi Nasional di Kota Samarinda (Kaltim) lalu Kendari (Sultra), Ambon (Maluku) dan Pontianak (Kalbar), dengan catatan dua kali kategori Paduan Suara Wanita, dua kali Paduan Suara Anak dan tahun ini Paduan Suara Pria dan Vokal Group Pemuda Remaja.

Ketua LPPD Kabupaten Luwu Timur, dr. Anna Toding didampingi Sekretarisnya, Harun Siang mengatakan bahwa, secara umum persiapan tim Pesparawi Luwu Timur yang akan tampil pada Pesparawi Nasional Jogja sudah sangat matang dan siap memberikan yang terbaik bagi Luwu Timur khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Kalau melihat hasil Latihan selama ini dan roadshow ke gereja-gereja yang dilakukan sebagai ajang pemanasan tim sebelum tampil, semuanya sudah siap tampil untuk memberikan yang terbaik,“ kata dr. Anna Toding, Minggu (12/06/2022), melalui pesan WhatsApp-nya.

Saat ini, lanjut mantan Kepala Puskesmas Nuha Sorowako, tim sisa mempersiapkan keberangkatan yang sudah dijadwalkan pada minggu depan, mengingat pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2022.

“Menurut rencana, bapak Bupati Luwu Timur akan melepas langsung keberangkatan tim, sisa menunggu kesiapan dan jadwal yang ditentukan, yang pasti tim sudah siap tampill all out,“ tandas dokter Anna.

Olehnya itu, kepada seluruh peserta dan official tim, dokter senior di Luwu Timur ini berpesan agar tetap menjaga Kesehatan sehingga tidak ada kendala yang dihadapi baik sebelum berangkat maupun pada saat akan tampil sampai nanti kembali dari Jogjakarta. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Print Friendly, Pdf & Email