x

Sebanyak 53 KPM Penerima BLT-DD Exstrim Yang Tersalurkan Di Kampung Kedaton Di 2024 Ini.

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Mar 2024 15:23 0 120 JUNADI RM

Kedaton,Way Kanan — LIPUTAN4.com || kepala kampung kedaton kecamatan kasui kabupaten way kanan salurkan BLT DD exstrim sebanyak 53 penerima KPM.pada Jum’at,22/03/2024.

Pada pembagian BLT DD exstrim sebanyak 53 KPM penerimaan tepatnya di balai kampung kedaton,yang mana di hadiri langsung camat kasui Ansori S.Pd.Kepala kampung kedaton Hendrawan,Babinsa, Bhabinkamtipmas,Kasi kecamatan,kasi kampung dan juga seluruh perangkat kampung juga turut menghadiri dalam acara tersebut.

Dimana pada kesempatanya camat kasui Ansori S.Pd menyarankan kepada masyarakat penerima bantuan BLT DD exstrim tersebut,”
semoga bantuan ini dapat di gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan dalam rumah tangga,walupun bantu ini tidak seberapa banyak nilainya, harapan saya kepada bapak dan ibuk sekalian bisa menggunakan bantuan tunai ini dengan sebaik-baik mungkin karena sekarang ini dalam keadaan bulan suci, Ramadhan bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci pasti bahan poko rumah tangga sangatlah mahal,” ucapnya.

Kemudian pula masih di tempat yang sama kepala kampung kedaton Hendrawan juga mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT DD exstrim ini,”

semoga dapat di gunakan bapak ibuk untuk kebutuhan rumah tangga jangan di salah gunakan,” tegas nya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x