x

Luar Biasa Dan Tanpa Pamrih, Syahril Wakil Ketua BPD Desa Tanjung Kemala Bantu Ratusan KK Proses Perolehan JKN – KIS

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Okt 2023 20:58 0 378 AGUS MAULANA

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Sungguh mulia dan luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Syahril Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dalam membantu Pemerintah dengan mensosialisasikan Program Badan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan (BPJS) melalui perolehan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) – Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk warga masyarakat yang membutuhkannya.

Syahril Wakil Ketua BPD Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur saat dikonfirmasi di rumah kediamannya di Dusun V pada Minggu, (22/10/2023) mengatakan, saat ini warga masyarakat terutama di Dusun V Desa Tanjung Kemala sudah 359 warga masyarakat yang sudah menerima dan terdaftar pada BPJS Kesehatan Program JKN – KIS. Semuanya kita urus secara gratis tanpa dipunggut biaya dan dibagikan langsung di rumah kediaman saya.

“Saya melakukan ini semua Ikhlas dan tanpa pamrih serta tidak ada iming – iming politik kepada ratusan Kepala Keluarga (KK) terutama bagi warga masyarakat yang menerima JKN – KIS secara gratis,”ujar Syahril.

“Sudah kewajiban kita selaku¬† BPD ditiap – tiap Desa di seluruh Indonesia untuk membantu pemerintah Pusat dan Daerah dalam mensosialisasikan serta menyampaikan terkait hal dan kewajiban peserta JKN – KIS serta manfaat yang dijamin serta yang tidak dijamin BPJS untuk program ini kepada warga masyarakat,”ungkapnya.

“Saya sangat mendukung program yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan dan bersyukur bisa membantu warga masyarakat dalam hal ini,”ucap Syahril.

“Semoga apa yang sudah saya lakukan dapat membantu masyarakat, kedepan akan terus berlanjut,”pungkas Syahril.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x