x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Sat Narkoba Polres Dairi Berhasil Meringkus Seorang Tersangka Kasus Narkotika Jenis Sabu

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Nov 2023 23:29 0 1457 ERIKSON SIRAIT

Dairi-Liputan 4.Com:Sat Res Narkoba Polres Dairi berhasil mengamankan salah seorang pelaku,EBT (39) atas kepemilikan narkotika jenis sabu di sebuah warung milik warga yang berlokasi di Desa Sumbul Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi,AKBP Agus Bahari,P.A, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar. Tim dari Sat Narkoba Polres Dairi berhasil mengamankan salah seorang tersangka yang diduga memiliki narkotika jenis sabu, “ujar Doni Saleh,Senin (13/11/2023).

Penangkapan bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, petugas kemudian bergerak ke lokasi, dan menemukan salah seorang tersangka, berinisial EJT sedang duduk di sebuah warung.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kemudian menemukan barang bukti berupa narkotika jenis Sabu di dalam 6 buah plastik bening berukuran kecil dengan berat 0,58 gram, ” bebernya.

Petugas kemudian memboyong tersangka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Dairi terkait sumber barang haram tersebut.

(Tim/Rait)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x