x

Sambil Meneteskan Air Mata, Wakapolda Sumut Jumat Berkah di Kecamatan Medan Polonia

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Jun 2023 19:34 0 410 ABDI SUMARNO

 

Sumut, Liputan4.Com – Sambil meneteskan air mata, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, mengunjungi anak yatim piatu selesai acara safari subuh Jumat berkah, Jumat (9/6/2023).

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari SH MH melaksanakan Jumat Berkah di Mesjid Al-Hasanah, Jalan Teratai No. 17 Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia.

Hadir dalam kegiatan Jumat berkah di Mesjid Al-Hasanah, Dir Binmas Poldasu, Dansat Brimob Poldasu, Auditor Madya TK III Itwasda Poldasu ,Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu, Kapolsek Medan Baru, Ketua Ar-Raudah Burhanuddin SE, penceramah Ustadz Rusli Al Anshori SHI SPdi, pengurus BKM dan perwakilan personil direktorat Binmas Polda Sumut serta jamaah Mesjid Al-Hasanah.

ROKOK ILEGAL

Dalam sambutannya, Wakapoldasu mengatakan bahwa amanah yang di berikan kepada Polri yaitu menjaga dan memelihara keamanan masyarakat, kedatangan polri ke mesjid yang dirahmati oleh Allah SWT ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh hadirin (jamaah).

“Serta mengajak seluruh elemen terutama jamaah yang hadir dan para ulama agar keamanan itu bisa tercipta dan terjaga dengan baik maka kita semua harus sama sama peduli bersama umat dan ulama untuk bersatu guna terciptanya keamanan bagi masyarakat,” terang Wakapoldasu.

“Point terpenting Polri adalah sebagai alat untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat,” tutup Jenderal berpangkat bintang satu di pundaknya ini.

Di akhir acara, Wakapoldasu secara simbolis menyerahkan berupa paket sembako kepada pengurus Mesjid Al-Hasanah dan para jemaahnya.

Kemudian, dilanjutkan Dewan pembina Mashja Ar-Raudhah Poldasu Brigjen Pol Drs Jawari SH MH menyempatkan melihat warga yang lima anaknya masih kecil yang telah ditinggal kedua orangtuanya tinggal bersama kakek dan neneknya yang kerja serabutan di Jalan Teratai Gang Ikhlas, Sari Rejo, Medan Polonia.

Sambil memberi semangat kepada anak-anak dan neneknya terlihat sang Jenderal meneteskan air mata sambil mengelus-ngelus kepala anak-anak yatim piatu tersebut.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x