x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Sahrul Gunawan Ditemani Sang Istri, Kunjungi Klinik AHC di Desa Nagrog Cicalengka

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Jun 2024 21:04 0 536 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, ditemani sang istri kunjungi klinik di Jalan Sawah Lega RT. 001/RW. 003, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu ( 09/06/2024).

Kunjungan Wakil Bupati Bandung ini untuk bersilaturahmi, mendengar aspirasi dan berdialog langsung dengan tim Klinik AHC mengenai tujuan, pelayanan, dan kendala yang dihadapi Klinik AHC selama berdirinya.

Dalam kunjungannya, Sahrul Gunawan beserta istri disambut hangat oleh tim Klinik AHC. Mereka kemudian berdialog dan diperkenalkan pada beberapa jenis terapi yang ditawarkan, termasuk terapi totok yang dirasakan langsung oleh sang wakil bupati juga istri.

Ket : Sahrul Gunawan Wakil Bupati Bandung foto bersama dengan Tim Klinik AHC, (09/06).

“ Saya senang bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan di Klinik AHC ini, bahkan bisa merasakan langsung pelayanan terapi yang diberikan, ” ucapnya.

Ada berbagai layanan kesehatan yang ditawarkan disini, baik yang gratis dan juga berbayar. Saya cukup terkesan dengan sistem pelayanan yang diberikan, karena sistemnya cross selling, tetapi mampu memberikan pelayanan optimal.

Pantauan awak media, selama sesi terapi totok, Sahrul beserta istri tampak menikmati setiap tahapannya. Mereka merasa rileks dan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

” Terapi totok yang diterapkan oleh terapis di Klinik AHC ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi stres, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, ” jelasnya.

Setelah menjalani terapi, Sahrul Gunawan dan istri menyediakan waktu untuk sesi foto bersama, baik dengan semua tim Klinik AHC maupun masyarakat yang sedang menjalani terapis dilokasi klinik.

“ Kunjungan ini semakin membuka banyak informasi tentang kondisi masyarakat di Kabupaten Bandung, khususnya permasalahan dan juga tantangan klinik yang berbasis sosial, yang harus menjadi perhatian pihak pemerintah Kabupaten Bandung, ” imbuhnya.

Kunjungan Sahrul Gunawan ke Klinik AHC menjadi momen yang penuh manfaat, bagi dirinya sebagai Wakil Bupati Bandung dan sekaligus juga calon Bupati di Pemilu 2024 ini, serta juga memberikan inspirasi dan menunjukkan kepedulian sang pemimpin masa depan Kabupaten Bandung pada rakyatnya. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x