x

Resmikan Hunian Hasil Bedah Rumah, Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Peduli Sesama

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Jan 2024 03:21 0 120 ADIEN SAMHUDIN

TANGERANG – Liputan4.com, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, bersama Forkopimcam menghadiri kegiatan Peresmian Program Bedah Rumah layak huni oleh Bhayangkari bersama wanita katolik republik indonesia (WKRI) dikampung korelet Rt,003/003 desa ranca kelapa kecamatan panongan Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono SH., S.I.K., M.Sc.Eng (Kapolresta Tangerang), Kombes Pol Indra Mardiana SH., S.I.K. M.Si. (Wakapolresta Tangerang), Ny Lia Sigit (Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang), Ny Indri Indra Mardiana (Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Tangerang), Ny Rina (Ketua Wanita Katolik Republik Indonesia), Drs. H. Heru Ultari, M.Si (Camat Panongan), Kapten Inf Irwanto. (Danramil 14 Panongan), AKP. Edi Sumantri Spt. SH., MH (Ka SPKT), AKP. Iman Ruspandi (Kasi Propam), Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK (Kapolsek Panongan), Ust. Anwar Munawar M.ag (Ketua MUI Kec. Panongan), Romo Felix SS., CC (Tokoh Pemuka Agama Khatolik), Ust. Maman SE (Tokoh Agama Citra raya), Bpk. Riki  (Sekdes Ranca Kalapa), Para Ibu Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang dan Ranting Polsek Panongan,Ibu Wanita Katolik Republik Indonesia serta warga desa ranca kalapa kecamatan panongan.

Sigit Dany Setiyono dalam kesempatan nya menyampaikan, Program Bedah Rumah ini merupakan inisiatif dari pihak kepolisian dan pemerintah setempat, bekerja sama dengan wanita katolik republik indonesia (WKRI) serta pihak-pihak lain yang peduli terhadap kondisi sosial di lingkungan sekitar.”Kata nya

“Penting bagi kami sebagai pihak kepolisian untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Program Bedah Rumah ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga masyarakat khusus nya kecamatan panongan,”tegas nya

Hal ini sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman.

Dijelaskan Sigit, rumah yang dibedah atau direhab ini merupakan rumah yang dihuni ibu enen, Program bedah rumah layak huni ini merupakan hasil kolaborasi dari bhayangkari peduli bersama wanita katolik republik indonesia (WKRI)

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak sehingga rumah layak huni ini hari ini kita resmikan,”ucap orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Sigit juga berharap, rumah yang kini sudah layak huni bermanfaat untuk enen dan keluarga. Sigit pun mengajak semua elemen untuk bersama membangun kepedulian berbagi dan membantu sesama.

“Alhamdulillah, sekarang ibu Enen mendapatkan rumah yang layak huni, berkat dari kepedulian kita semua,”tandas nya

( Pewarta: Adien. S )

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x