x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Realisasikan Anggaran DD, Pemdes Pangauban Bangun Jalan Rabat Beton

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Mei 2023 00:38 1 396 ASEP DILI

Liputan4 – Demi mewujudkan Program Pembangunan, salah satunya dibidang akses jalur lingkungan, Pemerintah Desa Pangauban, kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, sukses merealisasikan pembangunan jalan Rabat Beton dengan volume 194 x 2,8 x 0,15 m, di jl Babakan kp.girihieum RW 10 Desa pangauban.

Pembangunan tersebut direalisasikan melalui sumber anggaran Dana Desa tahun 2023 senilai Rp.164.400.000., dengan memberdayakan masyarakat sekitar sebagai tenaga kerja.

“Pembuatan jalan Rabat Beton tahun ini merupakan hasil kesepakatan melalui Musdes. Dan Alhamdulilah pembangunan Jalan dengan Rabat beton tersebut sudah dikerjakan dengan tenaga kerja memberdayakan masyarakat setempat. “Terang Kades, Rabu (10/5/23).

Dimana, masih kata Kades, Jalan tersebut merupakan jalur yang memang harus segera diutamakan untuk dibangun, karena selain akses jalur lingkungan dusun yang banyak sering dilalui warga babakan khususnya.

Karena itu, lanjut nya lagi,  dengan terealisasinya pembangunan jalan dengan Rabat Beton ini, bisa memberikan manfaat untuk warga kp.girihieum dan sekitarnya, sehingga sangat besar harapan, dengan kondisi jalan yang lebih baik tersebut menjadi salah satu faktor pendukung masyarakat yang mayoritas para petani untuk mendongkrak roda perekonomian,” pungkasnya.

Asdil***

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Administrasi Bisnis
    1 tahun  lalu

    akses jalur transportasi tersebut merupakan wujud kerja Pemerintah Desa terhadap kebutuhan masyarakat yang sebelumnya sudah direncanakan dan disepakati melalui Musyawarah Desa.
    please visit link Tel-U

    Balas
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x