x

Rapat TP-PKK Kecamatan Wotu, Menekankan 5 Hal

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Nov 2022 12:45 0 486 Redaksi

Luwu Timur -Sebagai upaya meningkatkan serta memaksimalkan tugas, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Wotu menggelar rapat rutin dengan TP-PKK Desa se-Kecamatan setempat, di Aula Kantor Desa Lera, Kecamatan Wotu. Senin, (21/11/2022).

Kegiatan pelaksanaan rapat kerja TP-PKK dihadiri oleh Kepala Desa Lera, Pengurus TP-PKK Kecamatan Wotu serta TP-PKK Desa Se-Kecamatan Wotu.

Rapat Kerja Pengurus TP-PKK Kecamatan Wotu yang dilaksanakan di Desa Lera, yang dipimpin langsung oleh ketua TP-PKK kecamatan Wotu Andi Eka Safitri Iskandar, S.kep.Ns menekankan 5 hal. Ia menyampaikan dan menekan beberapa hal kepada pengurus TP- PKK desa Se-Kecamatan Wotu Diantaranya:

1. Intensif PKK
2. Pengadaan pakaian PKK
3. Papan hatinya
4. Pelatihan sekertaris PKK
5. Pengaktifan dasawisma.

“Lima hal inilah yang kita tekankan untuk di perhatikan dan dilaksanakan sebagai rencana kegiatan kerja TP-PKK di tiap Desa kedepan, terutama mengaktifkan dasawisma sebagai upaya untuk mewujutkan kerjasama dengan masyarakat”, ujar Andi Eka Safitri Iskandar, S.kep.Ns, (Ketua TP-PKK Kecamatan Wotu)

Berita dengan Judul: Rapat TP-PKK Kecamatan Wotu, Menekankan 5 Hal pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x