x

Walikota Gunungsitoli Hadiri Kunjungan TP PKK Sumut

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Jun 2023 12:44 0 224 JUNIRIA ZEBUA

LIPUTAN4.COM / Gunungsitoli / – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menghadiri kunjungan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara di Dusun I Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Kota Gunungsitoli. Senin, 12/06/2023

Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua pada arahannya menyampaikan bahwa dalam upaya menggerakkan kelompok PKK di Dusun atau lingkungan, tentunya Dasa Wisma berupaya mewujudkan kegiatan Tim Penggerak PKK pada pelaksanaan kegiatan AKU HATINYA PKK dengan menggali, menggerakkan dan mengembangkan potensi masyarakat melalui pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Pangan merupakan kebutuhan dasar hayati bagi seluruh umat manusia untuk dapat bertahan hidup, oleh karena itu diperlukan strategi yang efisien dan efektif dalam pengelolaan pangan untuk memenuhi kebutuhan gizi penduduk suatu wilayah agar dapat hidup secara sehat dan produktif.

“Saya berharap kepada tim monitoring, apa yang menjadi input dari kegiatan AKU HATINYA PKK dapat disampaikan kepada desa binaan, dan kami juga berharap kepada desa yang menjadi desa binaan agar dapat mengikuti dengan seksama dan banyak bertanya tentang apa yang menjadi acuan dan apa yang perlu dibenahi pada pelaksanaan tahap berikutnya.

Besar harapan kami kepada OPD terkait, Camat, dan Kepala Desa binaan agar dapat mendukung penuh pada kegiatan di Desa binaan, Desa Dahana Tabaloho.

Yun Zeb

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x