Rakor Bersama Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa Sekecamatan Palas Danramil 421-08/ Ajak Tingkatkan Koordinasi

Rakor Bersama Pemerintah Kecamatan Dan Kepala Desa Sekecamatan Palas Danramil 421-08/ Ajak Tingkatkan Koordinasi

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan.

Danramil 421-08/Palas Kapten Cba Siswoko bersama Forkopincam laksanakan Rapat Koordinasi ( Rakor) Bulanan, Kamis, ( 22 September 2022).


Rakor yang dilaksanakan di aula Way Pisang nampak hadir Seluruh UPT bersama Kepala Desa Sekecamatan Palas. Rakor yang di laksanskan Pemerintah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan rutin di laksanakan satu bulan sekali.

Camat Palas Ns Rosalina,M.Kep, saat memberikan sambutan di depan para undangan yang hadir mengharapkan, para undangan terutama kepala desa untuk bisa hadir, menurutnya rakor ini sangat penting untuk di laksanakan guna mencari solusi permasalahan baik di pemerintah desa maupun yang ada di tengah masyarakat.

Dia juga menegaskan kepada desa-desa untuk segera menyelesaikan APBDes dan Segera menyusun RKP dengan melaksanakan kegiatan musyawarah Desa.

“Segera selesaikan APBDes perubahan dengan melakukan musyawarah Desa sehingga anggaran yang ada di gunakan untuk kesejahteraan rakyat.saya juga mengingat kan tanggal 29 September 2022 PPKM paten akan kita laksanakan di Desa Bumidaya ,” ucap dia

Sementara itu Danramil 421-08/Palas Kapten Cba Siswoko yang ikut pendampingi camat beserta Kapolsek Palas AKP Andy Yunara,SH.MH. menhharapkan untuk lebih meningkatkan lagi dalam berkoordinasikan di semua kegiatan yang di laksanakan masing-masing desa.

“mari kita tingkatkan lagi koordinasi karna sangat penting sebagai pelayan publik untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan bagi masyarakat.” kata dia

Danramil juga mengatakan apabila ada
masyarakat yang akan mendaftar TNI saya siap untuk memberikan arahan, dan bila ada desa yang ingin mendapatkan program TMD, silahkan mengajukan
dengan anggaran dari Mabes TNI dan Anggaran Daerah.