Rakor Aparatur Desa Bumi asih Bersama BPD Demi Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Rakor Aparatur Desa Bumi Asih Bersama Bpd Demi Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Liputan4 com. Palas, Lampung Selstan.

Gelar rapat koordinasi ( Rakor) bersama aparatur Desa bersama BPD Desa Bumi asih Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan meningkatkan pelayanan masyarakat.


Rakor yang di laksanakan di kantor desa rutin satu bulan sekali pemdes Bumi asih bersama BPD berkomitmen meningkatkan pelayanan masyarakat di semua bidang untuk menjadikan desa berkreatif, berenovasi bersama masyarakat.

Kepala Desa Bumiasih Poniran saat memimpin Rakor mengingatkan sekaligus mengajak kepada seluruh aparatur desa dan BPD untuk lebih meningkatkan dalam melayani masyarakat.

“Mari kita utamakan dan tingkatkan pelayanan bagi masyarakat, kita satukan pikiran misi, solid kompak untuk mewujudkan sebagai desa Berkreatif, Inovatif dan berinovasi,” ucap Poniran saat memberikan pengrahan, Senin, (08/08/2022).

Menurut Poniran tanpa adanya kekompakan dan kesolidtan para aparatur desa dan BPD serta dukungan dari masyarakat tidak bisa terwujud.

“Selagi kita bisa mari kita ciptakan Desa Bumiasih aman, damai masyarakat nyaman desa maju.” kata dia

Menyingung kegiatan untuk HUT RI yang ke 77 tahun, pihak pemdes telah menyelengarakan bermacam-macam perlombaan untuk masyarakat semeriah mungkin sebagai upaya pemdes dan masyarakat memperingati 17 Agustusan Sebagai tanggal yang bersejarah.