x

PPK Cilograng Laksanakan Rapat Pleno Terbuka DPSHP Akhir pada Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Minggu, 4 Jun 2023 17:17 0 518 L4 Banten

Lioutan4.com. Lebak-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cilograng melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir Pemilu 2024 di aula Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Minggu (4/6/2023).

 

Rapat dilakukan setelah dilakukan rekapitulasi DPSHP akhir tingkat desa. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekmat Cilograng Roni Herdiansyah, Bhabinkamtibmas Danu Rahmat, Babinsa M. Asril, Ketua Panwascam Cilograng Didi Dulyani, Ketua PPS dan wakil partai politik peserta pemilu.

 

ROKOK ILEGAL

Ketua PPK Cilograng Hamzah Jahidin menyatakan, dari 10 desa terdapat 113 TPS untuk Pemilu 2024. Dalam rapat pleno disebutkan untuk pemilih aktif sebanyak 27.288. pemilih baru, 34 pemilih tidak memenuhi syarat, 46 perbaikan data pemilih dan 1439 pemilih potensial non KTP Elektronik.

 

Pemiih aktif sebanyak 27.288 itu terdiri dari laki-laki 14.035 dan perempuan 13.253.

 

Ketua Panwascam Cilograng Didi Dulyani menyatakan, walaupun sudah menjadi DPSHP akhir namun bagi calon pemilih yang belum terdaftar masih dapat dikenakan perlindungan dengan persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Bagi calon pemilih yang belum terdaftar masih bisa memperkuat sampai penetapan di KPU, ujarnya.

 

Lebih lanjut Didi mengatakan, harapan kami selaku Panwaslu yang sejajar dengan PPK Kecamatan Cilograng, dalam hal ini marilah kita berkolaborasi demi terciptanya penyelenggaraan Pemilu 2024 sukses kita laksanakan, pungkasnya.(Hs)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x