x

Pospam Lilin Jaya 2023 Pulau Harapan Berhasil Menjamin Keamanan Wisatawan Selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jan 2024 15:23 0 132 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 dan Tahun Baru 2024, Polsek Kepulauan Seribu Utara yang menjadi bagian dari Pospam Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan pengamanan yang bertujuan untuk memastikan keselamatan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu.

Pada Selasa (02/01/2024), Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan fokus pada pengamanan kunjungan wisatawan di Pulau Harapan. Himbauan diberikan kepada wisatawan agar menjaga keselamatan diri mereka selama berwisata di pulau tersebut.

“Pospam Pulau Harapan turut menekankan kepada para wisatawan untuk senantiasa menjaga keselamatan diri selama menikmati liburan di destinasi wisata ini. Keberadaan petugas kami di sini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi semua pengunjung,” ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Pengamanan yang ketat juga diterapkan dalam hal kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan melibatkan warga setempat. Kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi aman dan damai di Pulau Harapan.

Dengan adanya Pospam yang efektif, diharapkan masyarakat dan para wisatawan dapat menikmati liburan dengan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan. Polres Kepulauan Seribu menyatakan kesiapannya untuk terus mengamankan wilayahnya demi kebahagiaan dan keamanan seluruh masyarakat dan wisatawan yang berkunjung.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x