x

Pompes Al Mukhlisin Raih Juara Umum di Kejuaraan Pencak Silat Rokania Open Cup II

waktu baca 3 menit
Kamis, 1 Sep 2022 22:45 0 286 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukhlisin Sibuhuan kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga. Kali ini Ponpes Al Mukhlisin meraih Juara Umum di kejuaraan “Championship Pencak Silat Rokania Open Cup II”, yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26 – 28 Agustus 2022 di Aula PUTERA Rokania, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Madrasyah Aliyah Ponpes Al Mukhlisin Daulad M. Amin Pulungan, melalui Wakil Kepala Madrasah Aliyah Bidang Kurikulum, Ilham Hamidi Daulay, kepada Mitanews, Kamis (01/09/2022).

“Alhamdulillah, ini merupakan capaian yang luar biasa dari siswa/siswi kita, kemenangan ini juga menambah daftar prestasi Ponpes Al Mukhlisin di bidang olahraga”, ucap Ilham Hamidy Daulay.

Ponpes Al Mukhlisin memberangkatkan sebanyak 22 orang siswa-siswi yang terdiri dari 11 Putra dan 11 putri, dari 22 siswa yang di berangkatkan 15 siswa berhasil meraih lima Emas, lima Perak dan lima Perunggu dan keluar sebagai juara umum di kejuaraan tersebut, ungkapnya.

Adapun nama dari peraih Emas lanjutnya, Dedek Rafqi kelas F pra remaja putra, Ahmad Arifuddin kelas C remaja Putra, M Amsal Nasution kelas F remaja putraa, Putri Andini kelas C pra remaja putri, dan Tia Hayati kelas F remaja putri.

Kemudian lima peraih Perak, May Syaroh kelas F pra remaja putri, Silvi Rosali kelas D remaja putri, Nurul Hasanah kelas G pra remaja putri, Bunga Sakinah kelas B pra remaja Putri, Rahmat Fadila Perak kelas A pra remaja Putra.ujarnya.

Dan untuk peraih lima Perunggu, Raudah l kelas E pra remaja Putri, Viva Kelas E remaja putri, Alisa Fauziah kelas G remaja putri, Mufidah kelas B remaja Putra, Silvia Nasution kelas D pra remaja Putri, ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al Mukhlishin Sibuhuan H. Achmad Fauzan Nasution, mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah membanggakan Ponpes Al Mukhlisin.

“Selamat kepada anak didik yang meraih Juara Umum dalam Championship Pencak Silat Rokania Open Cup II”, ucap H Achmad Fauzan Nasution ketika dihubungi melalui pesan WhatsAap.

Prestasi ini merupakan hasil dari latihan yang baik serta semangat juang anak-anak, tapi jangan berpuas diri karena ini merupakan titik awal bagi kita untuk terus meningkatkan prestasi, ujarnya

H Achmad Fauzan Nasution yang juga menjabat sebagai Kadis Sosial Kabupaten Palas mengharapkan kepada seluruh siswa Ponpes Al Mukhlisin untuk berlomba lomba meraih prestasi.

“Tingkatkan prestasi sesuai dengan bidang masing masing, terus berusaha menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa, karena prestasi yang diraih pada saat ini merupakan modal untuk meraih kesuksesan di kemudian hari”, pungkasnya. (Sbn)

Berita dengan Judul: Pompes Al Mukhlisin Raih Juara Umum di Kejuaraan Pencak Silat Rokania Open Cup II pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x