x

Polsek Mandai Polres Maros Laksanakan Giat PADUKA, Wujud Empati Sesama

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Mei 2023 20:50 0 313 ABDUL WAHAB

Liputan4.com MAROS – Kapolsek Mandai AKP ASEP WIDIANTO, S.Sos., M.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baji Manggai Bripka Rimang dan Personil polsek Mandai melaksanakan giat Program “PADUKA” (Polisi Anda Turut Berduka Cita).

Adapun warga Kec. Mandai yang meninggal dunia atas nama almarhumah Masuara Dg Tasa usia 73 Tahun, yang meninggal dunia pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023 pukul 03.00 wita di rumah duka di Dusun Baddo-baddo Desa Baji Manggai Kec. Mandai Kab. Maros karena sakit.

Kapolsek Mandai Saat melayat kerumah Duka

Dalam giat Program PADUKA tersebut, Kapolsek Mandai AKP ASEP WIDIANTO, S.Sos., M.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baji Manggai BRIPKA Rimang dan Personil Polsek Mandai melayat ke rumah duka dan memanjatkan Doa didepan jenazah dan memberi ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga almarhumah dapat di terima oleh yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baiknya serta keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran” ungkap Kapolsek Mandai.

Dalam giat PADUKA Kapolsek Mandai memberikan tali asih yang diserahkan kepada pihak Keluarga Almarhumah beserta Surat Ucapan Turut Berduka Cita dan Papan Ucapan Turut Berduka.

Personil Polsek Mandai melaksanakan Giat Pengawalan Jenazah menuju pemakaman di TPU lingk Baddo-baddo Desa Baji Manggai Kec.Mandai Kab.Maros

Pelaksanaan Program PADUKA (Polisi Anda Turut Berduka), Kapolsek Mandai dalam bentuk kunjungan melayat ke rumah warga yang kedukaan sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap sesama, sekaligus merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat.

Giat Kapolsek Mandai bersama Personil dalam rangka melaksanakan Program *”PADUKA”* tersebut berakhir pada pukul 15.00 wita dalam
keadaan aman dan lancar.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x