x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Dikawal Polisi, Demo Mahasiswa Al – Washliyah Sumut di Kantor Gubsu Berjalan Kondusif

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Jul 2023 22:04 0 262 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.com –
Polrestabes Medan kembali kawal ansi demo massa dari Aliansi Pelajar dan Mahasiswa Al -Washliyah Sumatera Utara di Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan, Aksi Massa itu berjalan aman dan kondusif. “Aksi massa dilakukan mahasiswa itu dipimpin Iptu Carles Bin Antoni Kanit Samapta Polsek Medan .Baru. dan dibantu juga oleh anggota Polsek Medan Baru, Intelkam Polrestabes Medan dan Sipropam, ” ucap Kapolrestabes .Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

Sementara itu, koordinator aksi Kamaludin Siregar mengatakan, massa ada 100 orang dari Al- Washliyah Medan. “Kami mengecam pernyataan yang disampaikan oleh Ferdinan Hutahaean di vidio yang diunggah di akun media sosial yang menyebar luas ke seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Sumatera Utara yang tidak berdasar dama sekali. “Mendukung kebijakan-kebijakan Ayahanda Edy Rahmayadi terkait masalah menumpas kejahatan begal, yang terjadi di wilayah Sumut terkhusus Kota Medan, serta program pemerintah Sumatera Utara terkhusus yang berkaitan dengan pendidikan pelajar dan mahasiswa Sumut, ” jelasnya.

Kombes Valentino menambahkan, setiap personil pengamanan berkewajiban untuk menghormati HAM dari setiap orang yang melakukan aksi unjuk rasa. Melayani dan mengamankan pengunjung rasa sesuai dengan ketentuan. Setiap pergerakan pasukan selalu dalam ikatan satuan dan bentuk formasi sesuai ketentuan. telah usai masa aksi membubarkan diri, situasi aman kondusif, ” tandasnya.

(abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x