x

Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Panggang

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Des 2023 19:33 0 103 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Senin (25/12) kembali melaksanakan Patroli Malam Dialogis di Pulau Panggang sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kenakalan remaja.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menghimbau warga agar waspada terhadap penyebaran hoaks dan paham radikal yang dapat mengganggu kedamaian menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Iptu Yoyo Hidayat, S.H., memimpin kegiatan ini dengan tujuan mencegah terjadinya kenakalan remaja di wilayah Pulau Panggang. Selama patroli, pihak kepolisian turut memberikan pesan kepada warga agar senantiasa waspada terhadap informasi yang tidak jelas kebenarannya dan paham-paham radikal yang dapat merusak stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Dalam patroli malam dialogis ini, kami melakukan upaya pencegahan terhadap kenakalan remaja serta mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap hoaks dan paham radikal yang bisa merusak kedamaian, terutama dalam menyambut Pemilu 2024,” ungkap Iptu Yoyo Hidayat, S.H.

Kapolsek juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak seluruh warga Pulau Panggang agar berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh hoaks serta menjauhi paham radikal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Iptu Yoyo Hidayat, S.H.

Kegiatan Patroli Malam Dialogis ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta menggalang dukungan masyarakat untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x