x

Polsek Kepulauan Seribu Utara Melaksanakan Giat Pospam Pulau Pramuka Demi Keamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Des 2023 19:00 0 85 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu menjalankan Giat Pos Pengamanan (POSPAM) di Pulau Pramuka dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kepulauan Seribu.

Pada Sabtu (23/12/2023), Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa langkah ini diambil guna memastikan situasi keamanan yang kondusif selama perayaan Natal 2023 dan perayaan Tahun Baru 2024 di Kepulauan Seribu. “Kami telah menggelar Pos Pengamanan (POSPAM) khusus di Pulau Pramuka dengan personel yang siap siaga dalam mengamankan wilayah ini selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Iptu Yoyo Hidayat juga menambahkan bahwa kehadiran Pos Pengamanan (POSPAM) ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan momen ini. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Selain menempatkan personel keamanan, Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melakukan koordinasi yang erat dengan berbagai pihak terkait, termasuk instansi terkait dan tokoh masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan.

Masyarakat Kepulauan Seribu diminta untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian terdekat.

Dengan adanya Pos Pengamanan (POSPAM) ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan kedamaian dan kebahagiaan tanpa ada gangguan yang mengganggu ketertiban umum. Polsek Kepulauan Seribu Utara siap menjaga dan memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat demi menciptakan suasana yang aman dan damai.

Kegiatan Pos Pengamanan (POSPAM) ini akan terus berlangsung hingga beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik di Kepulauan Seribu.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x