x

“PASUO OFF ROAD” TA 2022 KOTA PADANG SIDEMPUAN

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Jun 2022 15:45 0 334 Redaksi

Liputan4.com. Padang Sidempuan

Padang Sidempuan-Sabtu (4 Juni 2022) pagi, Di kantor Walikota padang Sidempuan, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Padang Sidempuan Iswan Nagabe Lubis S.Sos, melepas sejumlah pecinta kenderaan off – road yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation Padang Sidempuan untuk mengikuti PASUO OFF Road 2022.

“Saya berharap dengan adanya PASUO OFF ROAD 2022 ini dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas dari para offroader di Padang Sidempuan khususnya”, Ucap Iswan.

"PASUO OFF ROAD" TA 2022 KOTA PADANG SIDEMPUAN

Menurutnya sampai sekarang komunitas pencinta mobil off road di kota Padang Sidempuan ini sudah cukup banyak membantu masyarakat. Khusunya saat menolong warga yang terjebak dijalan berlumpur dan sebagainya.

“Ya, ini sudah saya dengar bahwa komunitas offroad di Padang Sidempuan sudah banyak membantu. Ada bencana, jalan putus, banjir mereka masuk, jalan becek mereka buka. Saya ucapkan terimakasih sudah membantu dalam arti membuka dan memudahkan masyarakat Ketika ada musibah,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Isawan Nagabe Lubis yang juga merupakan penggemar motor Off Road memberikan dukungan dan semangat kepada off roader. Dia berharap IOF Padang Sidempuan dapat menggelar event di Kota Padang Sidempuan kedepannya dengan harapan bisa membantu memajukan potensi pariwisata di Kota Padang Sidempuan.( Sp)

Berita dengan Judul: “PASUO OFF ROAD” TA 2022 KOTA PADANG SIDEMPUAN pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x