x

Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berhasil Amankan Jalannya Malam Takbiran

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Apr 2024 18:50 0 42 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu telah berhasil melaksanakan pengamanan malam takbiran di wilayah hukumnya pada Selasa (09/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang akan segera tiba.

AKP Sugianto, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan Takbir Keliling dan Pawai Obor berlangsung dengan aman dan lancar. Pengamanan tersebut dilakukan secara bersinergi dengan TNI dan Satpol PP, menunjukkan kolaborasi yang kuat antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya bersyukur bahwa kegiatan Takbir Keliling dan Pawai Obor yang kami lakukan malam takbiran berjalan dengan aman dan lancar. Ini tidak terlepas dari kerjasama yang erat antara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, TNI, dan Satpol PP,” ujar AKP Sugianto.

Ia juga menambahkan bahwa keselamatan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum kami, terutama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga masyarakat dapat merayakan momen berharga ini dengan damai dan bahagia,” tambah AKP Sugianto.

Dengan terlaksananya pengamanan malam takbiran ini, diharapkan masyarakat Kepulauan Seribu Selatan dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan merasa aman dan tenteram, serta menghadirkan suasana kebahagiaan yang menyatu dengan semangat persaudaraan.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x