Budiman Serahkan Daging Qurban Bagi Warga Lutim di Rutan Masamba

Budiman Serahkan Daging Qurban Bagi Warga Lutim Di Rutan Masamba
Luwu Timur –Bupati Luwu Timur H. Budiman, didampingi Kajari Luwu Timur, Muh. Zubair, melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan daging qurban kepada warga Luwu Timur yang ada di Rutan kelas IIB Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (11/07/2022).
Daging Qurban dari Pemkab Luwu Timur dan Kejaksaan Negeri Luwu Timur tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman kepada Kepala Rutan, Agung Hartono.
Kepala Rutan, Agung Hartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Luwu Timur untuk bertemu dengan masyarakatnya yang sedang di bina dalam tersebut.
“Kami juga berharap agar kedepan Luwu Timur segera mempunyai Lapas sendiri, untuk pembinaan masyarakatnya,” imbuh Agung Hartono.
Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan syukur karena melalui bapak Kajari Lutim Ia dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat Luwu Timur yang berada di rutan Masamba.
Budiman juga berharap, semoga pembangunan Lapas di Kabupaten Luwu Timur bisa secepatnya dilaksanakan, sebab jika Luwu Timur sudah punya Lapas sendiri maka akan mendekatkan kita dan pihak keluarga.
“Terima kasih telah di izinkan berkunjung ke rutan kelas IIB masamba ini untuk bertemu masyarakat dan untuk menyemangati mereka agar setelah keluar dari rutan ini bisa menjadi warga yang bermanfaat untuk sekitarnya terutama untuk Kabupaten Luwu Timur,” jelas Bupati Budiman.
Turut juga mendampingi Bupati, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Apriadi Nidjo S.M, Mip, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Luwu Timur. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)
Print Friendly, Pdf & Email