x

Polres Madina Ikuti Upacara Kelahiran Pancasila Secara Virtual Yang Dipimpin Oleh Bapak Presiden RI

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 11:45 0 319 Redaksi

Liputan4.com. Mandailing Natal

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Cahirul. A.S. S.IK., S.H., M.H diwakili oleh Waka Polres Kompol Agus Maryana S.H mengikuti upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila bersama Para Pejabat Utama Polres Mandailing Natal di Aula Pusat Dinamika Data Operasi (PDDO) Polres Mandailing Natal. Rabu, (01/06/2022).

Upacara peringatan hari lahirnya Pancasila ditengah situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan rasa kebangsaan kita hal ini ungkapkan Waka Polres usai mengikuti upacara yang dipimpin presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo secara Virtual.

Kapolres Mandailing Natal melalui Waka Polres Kompol Agus menambahkan, Pancasila sebagai Ideologi dan Pedoman hidup dalam tatanan bernegara dan berbangsa, Hal terpenting memaknai Pancasila sebagai nilai-nilai yang harus diterapkan dalam kehidupan, seperti menghormati sesama umat beragama, mengakui persamaan hak dan derajat masyarakat Indonesia, saling membantu dan gotong royong dalam menjaga persatuan bangsa Indonesia.

ROKOK ILEGAL

“Berharap dengan diperingati hari lahirnya Pancasila tahun ini menjadi momentum bangkitnya semangat rasa nasionalisme bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga terwujud keamanan dan ketertiban dalam negeri.(Zakaria)

Berita dengan Judul: Polres Madina Ikuti Upacara Kelahiran Pancasila Secara Virtual Yang Dipimpin Oleh Bapak Presiden RI pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Madina

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x