x

Sigap, Anggota Polsek Sukahaji Bantu Bawa Korban Laka Lantas Ke Puskesmas  

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Nov 2022 11:45 0 323 Redaksi

Majalengka, Lagi-Lagi Kecelakaan Antara Sesama Pengendara Sepeda Motor Kembali Terjadi Di jalan raya Sukahaji, Tepatnya Di Perbatasan Desa Palabuan,Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. (22/11/2022)

Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Dehana saat menangani Korban kecelakaan Menjelaskan, kendaraan Honda Vario dikendarai oleh Muhammad Yusup, 63th, Alamat Desa dan Kecamatan Sukahaji mengalami luka robek di pada pelipis Kanan, Kaki dan tangan pada lecet.

Sementara Pengendara Yamaha N MAX Nopol E 6747 XW di kendarai Moh Hibar Sidik Yanuar, 21 tahun, Jalan suma Rt 2 Rw 2 Kelurahan Majalengka Kulon Kabupaten Majalengka mengalami luka lecet di Kaki dan tangan.

Lanjut Kanit Binmas, Kejadian Bermula Korban menggunakan sepeda motor Honda Vario belok ke kanan Tiba tiba ditabrak dari belakang, Akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka – luka.

Kemudian Keduanya di bawa menuju ke Puskesmas Sukahaji oleh Kanit Binmas beserta anggota menuju Puskesmas Sukahaji dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Sukahaji untuk mendapatkan penanganan medis, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP EdwinnAffandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa anggota Polsek Sukahaji saat Patroli melihat ada masyarakat yang mengalami laka lantas secara spontan dan sigap petugas yang tengah melintas langsung berhenti, dan membantu mengevakuasi korban yang kecelakaan, katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukahaji menerangkan saat ini untuk kasus tersebut diserahkan ke Unit laka Satlantas Polres Majalengka untuk penanganan lebih lanjut.

Berita dengan Judul: Sigap, Anggota Polsek Sukahaji Bantu Bawa Korban Laka Lantas Ke Puskesmas   pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : IRMAN KRISMANTO

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x