x

Polres Labusel Gelar Pertemuan dengan KPUD Bahas Sejumlah Persiapan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 13:36 0 221 ABDI SUMARNO

Labusel, Liputan4.com – Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar pertemuan dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Sabtu (4/11/2023).

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi Polres Labusel dengan komisioner KPUD Labusel,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi sejumlah pejabat utama.

Hadir dalam kunjungan itu, Ketua KPUD Labusel, Syaiful Dalimunthe, Ebenezer Lumbantoruan, Adnan Rasyid (Div Data & Informasi), Ridho Hamdani Lubis (Div SDM) dan Antoni Ritonga (Div Hukum dan Was).

Dalam pertemuan itu, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak menyampaikan kepada pihak Komisioner KPU supaya tetap kerjasama dengan Polres Labusel.

“Terkait masalah perbatasan wilayah Labusel dengan Provinsi Riau segera dikordinasikan dengan instansi terkait,” ujar Maringan.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu juga mengatakan, kegiatan deklarasi pemilu damai akan segera diberitahukan apabila sudah ada petunjuk dari KPU RI.

“Untuk perencanaan Penertiban APK/APS dan penentuan lokasi zona kampanye akan segera dikoordinasikan dengan pihak Pemkab Labuhanbatu Selatan,” pungkas Maringan.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x