x

Polisi Ungkap Identitas Pria Gantung Diri Di Tempat Pemakaman Umum Paledang

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 23:45 0 354 ASEP DILI

Liputan4.com | Kab. Bandung – Diberitakan sebelumnya, warga Paledang, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, di gemparkan dengan penemuan mayat di tempat pemakaman umum (TPU) pada Selasa, 2 April 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya itu ditemukan tewas gantung diri oleh warga sekitar.

Lokasi penemuan mayat tepatnya berada di TPU Paledang, RT.03/RW.06, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay.

Dari informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Dadang yang kemudian melapor ke Ketua RW setempat.

Ketua RW, Bakri bersama warga kemudian mendatangi tempat ditemukannya korban gantung diri dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciparay Polresta Bandung.

Selang beberapa jam melakukan serangkaian penyelidikan, petugas Polsek Ciparay Polresta Bandung berhasil mengungkap identitas korban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K,.M.H, Melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S.H.,M.M Membenarkan Identitas pelaku gantung diri telah diungkap. Korban merupakan warga Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, berinisial IH (26).

Dijelaskan Deden, identitas korban terungkap setelah mendapatkan informasi dari warga yang ditindaklanjuti dengan menyambangi alamat korban.

Ia melanjutkan, keluarga korban kemudian mendatangi Mapolsek Ciparay dan membenarkan bahwa korban adalah salah satu anggota keluarganya.

“Dari pihak keluarga mengikhlaskan dan rencananya korban mau dibawa dan dimakamkan di Paseh,” ujarnya.**(red)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x