Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Silahturahmi dan Menjalin Kerjasama dengan Universitas Dharmawangsa

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Silahturahmi Dan Menjalin Kerjasama Dengan Universitas Dharmawangsa

 

Sumut Liputan4.Com – Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut diwakili oleh Ketua Daerah Andi, S.Kom.,S.H.,M.M., dan Deddy Gultom selaku Pengurus Satgas Pokdar Sumut Lakukan kunjungan ke Kampus Universitas Dharmawangsa yang beralamat di jalan Kl. Yos sudarso No. 224 dalam rangka pembahasan kegiatan kerja sama di ruangan pertemuan Universitas Dharmawangsa.(23/09/22)


Kedatangan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut disambut baik oleh Wakil Rektor III Muhammad Amri Nasution,S.E.,M.Si, Adapun pembahasan terkait akan dilaksanakan kerja sama antar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Tingkat Sumatera Utara dan Universitas Dharmawangsa dalam rangka sosialisasi kepada mahasiswa pentingnya kesadaran taat hukum, sadar hukum, pencegahan dan tangkal radikalisme, intoleran,narkoba,kekerasan seksual di lingkungan kampus.

Untuk kegiatan nantinya akan diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman serta dilanjutkan kegiatan sosialiasi kelompok sadar kamtibmas bhayangkara yang dipimpin oleh Andi,S.Kom.,SH.,MM.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan dari Kombes Pol Ja’Far Sodiq,S.H.,MM.,M.Han selaku Dirbinmas Polda Sumut dimana Pokdarkamtibmas sebagai Kelompok Sadar harus mampu dan bisa membantu tugas kepolisian dalam memberikan sosialisasi bersifat pencegahan dan memberikan contoh kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam hal kamtibmas, anti narkoba dan anti paham radikalisme serta intoleran.

Andi menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada pihak kampus Universitas Dharmawangsa yang telah menerima kehadiran kami,semoga kerja sama kita dapat terjalin baik dalam rangka mewujudkan mahasiswa dan penerus bangsa yang memiliki kesadaran,patuh dan taat terhadap hukum serta menjadi pelopor kamtibmas baik di lingkungan kampus maupun kehidupan sehari-hari,”tandasnya.

Wakil Rektor III Muhammad Amri Nasution,S.E.,M.Si  menambahkan ” Universitas Dharmawangsa tentunya menyambut baik kedatangan dan kerja sama ini. Sehingga dengan terjalin kerja sama dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan mitra polri akan tercipta Mahasiswa yang turut berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas kondusif, anti narkoba dan tentunya menjadi mahasiswa yang memiliki rasa cinta terhadap tanah air dalam berbangsa dan bernegara,”ucapnya. (Abdi)