News  

Tim 168 Papua Ikut Dalam Ajang Turnament Olahraga Domino BSS CUP 1 MAROS

Tim 168 Papua Ikut Dalam Ajang Turnament Olahraga Domino Bss Cup 1 MarosLiputan4.com MAROS – Bumi Salam Sejahtera (BSS), developer perumahan yang banyak melakukan proyek kerjanya di Kabupaten Maros ini, menggelar event turnamen domino bertajuk Bukit Indah Kapuk (BIK) Expo.

Owner PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama), Abdul Salam sekaligus Ketua PORDI kabupaten maros mengatakan, event tersebut akan digelar di Bukit Indah Kapuk, Kecamatan Tanralili, Kabuapten Maros pada tanggl 23-25 September 2022


Dalam event ini di ikuti peserta dari berbagai daerah,baik dari kabupaten di seluruh Sul-Sel,sulbar bahkan ada pula peserta event dari papua.

Wakil ketua Pordi maros Andi Sudirman Page mengatakan saat di wawancarai di lokasi 23/09/2022,ini merupakan event akbar turnamen ini pertama kali di gelar di Maros, bahkan ada juga peserta dari papua, ini sangat luar biasa.

2 pasangan yang akan bertanding pada turnament BSS CUP 1 ini tim 168 papua ini di antaranya, Awaluddin berpasangan dengan Abd Rahim dan muslimin berpasangan dengan Aso Pawatangi.

Tim 168 papua ini di bawah asuhan Kapolres MAROS AKBP AWALUDDIN AMIN S.IK

Seperti di ketahui bahwa para peserta turnament yang berasal dari Tim 168 papua ini sudah pernah mengikuti pelaksanaan pertandingan pada tingkat nasional.

” selain event besar yang di gelar di maros Sul-Sel,kita melihat banyak utusan dari berbagai daerah,ini merupakan ajang silaturahim kepada para seluruh atlit Olahraga Domino,kami berharap PORDI MAROS bisa sukses untuk kedepan, dan semoga tim 168 papua bisa meraih kemenangan,” Tutup Awaluddin selaku sekertaris Tim 168 papua