x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Plt. Bupati Palas : 151 ASN PPPK Guru Tahap I Dilantik, Mari Kita Mengabdi Demi Padang Lawas Yang Bercahaya

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Jun 2022 18:45 0 393 Redaksi

Liputan4.com. Padang Lawas
Padang Lawas-Plt Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Melantik 151 dan menyerahkan SK Pengangkatan ASN PPPK Guru tahap I dan penandatanganan perjanjian kerja tahun anggaran 2022, bertempat di lapangan kantor SKPD terpadu sigala-gala Kabupaten Padang Lawas, Selasa (14/06/22).

Sebanyak 151 ASN PPPK Guru Tahap I yang terdiri dari SD sebanyak 129 Guru, SMP sebanyak 16 Guru, dan Tk sebanyak 6 guru, dengan masa bakti dari tanggal 1 juni 2022- sampai 1 mei 2027.

Dalam sambutannya Plt Bupati palas, mengatakan, hari ini merupakan hari yang di nanti – nanti, hari yang di tunggu oleh Guru yang selama ini telah mengabdi begitu lama ada yang 20 tahun 10 tahun dan bahkan menurut informasi yang saya terima disini ada Guru yang telah berumur 55 tahun dan telah mengabdi selama 12 tahun, Alhamdulillah ini adalah kuasa Allah SWT bahwa hari ini resmi menjadi ASN PPPK.”, katanya.

Kita juga mengetahui, kata Zarnawi, pengabdian saudara dan saudari selama ini sangatlah memperihatinkan, akan tetapi ini berkah dari pengabdian tersebut dapat dinikmati, dan ini bukanlah akhir pengabdian kita kepada dunia pendidikan yang selama ini dengan gajih di luar dari pada cukup ataupun memadai, akan tetapi setelah Bapak ataupun Ibu di Lantik menjadi ASN PPPK, kita dituntut untuk terus bekerja dengan giat, mengabdi kepada nusa dan bangsa terkhusus kepada Kabupaten yang kita cintai ini.

Mari kita bersama – sama membangun Kabupaten Palas yang Beriman Sehat sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA) dan terakhir saya ucapkan selamat bertugas dan mengabdikan diri sepenuh jiwa.demi pendidikan anak bangsa dan negara.

Dalam pantauan kami awak media ini turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda Arpan Nasution S.Sos, Wakil Ketua I DPRD Palas Sahrun Hasibuan, Kakanreg VI BKN Medan Janry Haposan Ulil Panusunan Simanungkalit, Kajari Teuku Herizal, S.H., M.H , Staf Ahli, Pabung Kodim 0212 /Ts Kapten Arh. Saleh Hasibuan, para Asisten, Kadis Pendidikan Kepala BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan MM, Kadis Pendidikan Hj.Rosida wati Suriani Pulungan S,Pd. para pimpinan OPD lainnya, serta para Camat se-Kabupaten Padang Lawas.(Sbn)

Berita dengan Judul: Plt. Bupati Palas : 151 ASN PPPK Guru Tahap I Dilantik, Mari Kita Mengabdi Demi Padang Lawas Yang Bercahaya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x