x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Plt Bupati Langkat Ingin ASN Terus Jaga Kedisiplinan

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Okt 2023 14:57 0 226 MUH KHADAFI

Langkat-

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si menjadi Pembina Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, bertempat di Halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (30/10/2023).

Pidato tertulis Plt Bupati Langkat yang di bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada kita sekalian yang hadir, sebab telah berkomitmen untuk belajar berdisiplin sebagai salah satu tanggung jawab kita sebagai aparatur sipil negara.

“Dalam kesempatan apel gabungan ini mungkin tidak banyak yang dapat saya sampaikan dimana salah satu hal yang menjadi fokus adalah tentang pentingnya berdisiplin,” ucapnya.

Disiplin adalah taat, patuh dan tunduk terhadap peraturan yang berlaku dengan tujuan untuk membuat semua hal yang kita lakukan menjadi tertib, teratur, dan terarah. Sesuai dengan ketentuan yang dapat dikatakan bahwa kedisiplinan merupakan suatu hal yang sangat penting karena disiplin menjadi salah satu kunci untuk menuju kesuksesan.

“Kedisiplinan dapat terbentuk sejak dini, tidak perlu memberikan kebiasaan yang besar, namun harus dimulai dari hal-hal yang sangat kecil dimana untuk mewujudkan kedisiplinan tersebut adalah dengan membenahi kebiasaan yang tidak baik. Untuk itu tanamkanlah pemahaman bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan perubahan bagi kebaikan diri,” ujarnya.

Mulyono ingin sedikit menambahkan kepada bapak/ ibu sekalian, implementasi dari kedisiplinan ini salah satunya adalah dari pakaian dinas yang kita gunakan. Sesuai dengan ketentuan bahwa bapak-bapak ASN pria, masih ada juga yang bajunya belum rapi dengan tidak dimasukkan, minimal waktu apel itu kita bersama-sama mentaati peraturan yang sudah digariskan termasuk pakai ikat pinggang korpri, sepatu hitam pakai dan memakai tutup kepala, karena saya lihat ada beberapa yang tidak menaati peraturan.

“Mohon jadi perhatian karena masing-masing itu adalah wujud dari apa yang disampaikan bapak Bupati pada apel pada pagi hari ini. Terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf jika ada kekurangan,” pesannya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x